Cara Memikat Hati si Pemilik Golongan Darah A

Endah Wijayanti27 Nov 2018, 12:36 WIB
memikat hati A

Fimela.com, Jakarta Sebelum melakukan pendekatan pada seseorang, coba cari tahu golongan darahnya. Dengan mengetahui golongan darahnya, kita akan lebih mudah bersikap atau memposisikan diri agar bisa dekat dengannya. Seperti ketika kita ingin memikat hati pemilik golongan darah A. Ada strategi khusus yang perlu kita lakukan untuk bisa dekat dengannya.

Memikat hati di sini bukan cuma soal pdkt dengan seorang. Tapi juga cara agar bisa dekat dengan teman atau rekan kerja yang bergolongan darah A. Toshikata Nomi & Alexander Besher dalam bukunya, You are Your Blood Type memaparkan cara yang bisa dicoba untuk merebut hati seorang A, baik untuk menjalin cinta, persahabatan, atau sekadar hubungan yang lebih akrab di tempat kerja. Untuk lebih jelasnya lagi, yuk ikuti infonya di sini.

Jadilah Pendengar yang Baik

Sebagai info, rata-rata pemilik golongan darah A sangat hati-hati dan tertutup. Sehingga pada awalnya mungkin akan sulit untuk dikenal dengan baik. Namun, kita bisa mencoba memikat hatinya dengan menjadi pendengar yang baik untuknya. Pemilik golongan darah A percaya bahwa mereka jago bercerita sepanjang masa dan sangat suka didengar.

Di sini kita memang harus bersabar. Seorang A mungkin menganggap diri mereka menarik dan lucu dengan semua cerita yang dijabarkan. Padahal cerita mereka sebenarnya melantur dengan prolog yang panjang lebar. Kalau kita benar-benar ingin mendapatkan hatinya, kita pelru menunjukkan ketertariakn kita pada ceritanya dengan menjadi pendengar yang baik.

Menyenangkan Hatinya

Hal ini juga masih ada kaitannya dengan poin di atas. Kita perlu membuat seorang A senang hatinya. Salah satunya adalah dengan mendengarkan cerita-ceritanya. Saat seorang A merasa dihargai dan diperhatikan, maka ia pun akan memberikan perhatian yang sama. Ke depannya dia bisa jadi orang yang paling setia, baik itu dalam hubungan asmara, pekerjaan, maupun lingkungan.

Penuhi Setiap Janji yang Dibuat Dengannya

Orang-orang tipe A bisa dibilang bukan orang yang mudah memaafkan dan melupakan. Kalau ia sudah satu kali merasa sakit hati, maka ia akan terus mengingat rasa sakitnya meski berlagak baik-baik saja. Di sini kita harus benar-benar menjaga hati dan perasaannya. Kalau membuat sebuah janji misalnya, harus selalu ditepati bagaimanapun caranya. Jangan sampai membuat hatinya terluka.

Untuk memikat hati pemilik golongan darah A kita memang perlu bersabar. Adakalanya tipe A ini bisa tampak begitu tertutup, tapi begitu kita bisa memberinya perhatian dia bakal lebih nyaman dan terbuka pada kita.