Sukses

Lifestyle

Pemuda 28 Tahun Nikahi Nenek 82 Tahun, Inikah Cinta Sejati?

Urusan jodoh, rezeki, hidup dan mati telah menjadi takdir yang tak bisa ditebak begitu saja. Sama halnya mengenai cinta, nampaknya ini juga telah menjadi misteri dan rahasia Ilahi yang tidak bisa diprediksi kapan kedatangannya dan kepada siapa ia berlabuh. Tidak ada yang tahu bagaimana misteri tentang cinta ini bisa terjadi. Lebih-lebih untuk cinta sejati.

Di awal bulan ini, kisah cinta sejati datang dari seorang nenek berusia 106 tahun dan kekasih hatinya yang berusia 66 tahun. Pasangan ini memutuskan melangsungkan pertunangan mereka dan akan menikah suatu saat kelak meski mereka tahu kondisi fisik mereka tak memungkinkan untuk melangsungkan pernikahan seperti pasangan lain pada umumnya. Untuk mengetahui lebih jelas bagaimana kisah keduanya mulai dari bertemu dan akhirnya jatuh cinta, jangan lupa klik di sini.

Selain kisah pasangan ini, kisah pasangan asal Thailand yang bernama Cherry dan Puwadol beberapa hari terakhir juga membuktikan bahwa cinta sejati adalah cinta yang benar-benar dari hati. Cinta sejati adalah cinta yang tak memandang fisik, usia maupun harta. Cinta sejati adalah cinta penuh penerimaan tanpa memandang kekurangan pasangan.

Pemuda 28 tahun menikahi nenek usia 82 tahun | Photo: Copyright facebook.com/Meike Rawis New

Walau kedengarannya sangat mustahil dan tak bisa dipercaya, cinta sejati terkadang justru datang dari pasangan yang memiliki perbedaan sangat signifikan. Salah satunya adalah pasangan yang baru menikah beberapa hari lalu ini. Pasangan ini memiliki perbedaan usia hingga 54 tahun. Dikutip dari laman brilio.net,pasangan ini adalah pasangan pemuda berusia 28 tahun dan nenek usia 82 tahun.

Kisah keduanya mendadak viral dan menghebohkan dunia maya setelah seorang pengguna facebook dengan akun bernama Meike Rawis New memposting foto mereka saat menikah di desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Sulawesi Utara. Dalam postingan tersebut, Meike mengatakan, "Cowok umur 28 tahun menikah dengan oma 82 tahun di desa Lelema, Tumpaan, Sulut. Oma mau cium malu-malu."

Sontak saja, postingan ini menjadi viral. Sejak diposting pada tanggal 18 Februari 2017, sampai saat ini postingan ini telah dibagikan oleh netter hingga 9,7 ribu kali, mendapat like hingga 3,9 ribu dan dikomentari hingga 733 komentar. Diketahui, sang pemuda berusia 28 tahun tersebut bernama Sofyan. Sedangkan sang istri yang telah berusia 82 tahun bernama Martha.

Postingan ini menjadi viral dan diperbincangkan netter | Photo: Copyright facebook.com/Meike Rawis New

Walau perbedaan usia keduanya sangat jauh, keduanya saling mencintai dengan tulus sama satu lain. Keduanya juga terlihat begitu bahagia. Cinta ini pun dibuktikan dengan ikatan pernikahan yang suci dan disaksikan oleh keluarga serta kerabat. Atas pernikahan keduanya, banyak netter yang mengucapkan selamat dan mendoakan agar kisah cinta keduanya langgeng.

Seorang netter bernama Vera Davexhood mengatakan, "Udah jodoh." Netter lain bernama Farhan Manu Pele mengatakan, "Semoga langgeng sampe kakek nenek yang kedua kalinya ya dan sampai maut memisahkan. Gbu." Sementara akun facebook dengan nama Demi TBgirl's Jombloaemengatakan, "Jodoh itu tidak memandang umur yang penting saling sayang itu sudah lebih dari cukup."

Walau banyak netter yang mengucapkan selamat dan mendoakan yang terbaik buat pasangan ini, tidak sedikit netter yang merasa tidak percaya dengan pernikahan ini. Seorang netter dengan aku bernama Ina PutriMahi mengatakan, "Ini benar apa tidak." Netter lain dengan akun Khaeriah Muslimwear mengatakan, "Rasa nggak percaya." Sedangkan netter dengan aku Erni Bohayy mengatakan, "Ya Allah ini serius, ih kayaknya ga percaya deh."

Pernikahan keduanya disaksikan oleh keluarga dan kerabat | Photo: Copyright facebook.com/Meike Rawis New

Bagaimana pun tanggapan netter terhadap mereka, semoga pasangan ini bahagia selalu. Semoga juga, keduanya bisa terus saling mencintai dengan tulus dan penuh penerimaan. Karena pada dasarnya, cinta sejati memang bisa tumbuh kapan pun, di mana pun dan pada sosok siapa pun. Untuk kamu, sudahkah mencintai dan dicintai dengan tulus oleh pasangan dengan cinta sejati tanpa syarat?

Semoga, kita semua juga dianugerahi cinta tulus tanpa syarat oleh pasangan kita masing-masing.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading