Sukses

Lifestyle

Pemilik Golongan Darah Ini Dikenal Setia, Siapa ya Kira-Kira?

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemilik golongan darah A, kita kerap dikenal sabar dan penyayang meski kadang bisa begitu sensitif dan tertutup. Dalam hubungan asmara, perempuan bergolongan darah A dikenal amat sangat sulit dirayu. Meski begitu, perempuan bergolongan darah A bisa jadi istri idaman banyak pria.

Toshikata Nomi dan Alexander Besher dalam You are Your Blood Type memaparkan bahwa tipe A sesungguhnya pasangan yang paling banyak dicari. Baik pria maupun perempuan, orang-orang tipe A diyakini sebagai pasangan yang paling stabil. Pemilik golongan darah A bisa menjadi sosok calon suami atau istri yang ideal.

Perempuan bergolongan darah A pun umumnya dikenal sebagai perempuan yang setia dan penuh perhatian. Hanya saja perempuan tipe A ini amat sangat sulit dirayu. Meski begitu, perempuan bergolongan darah A bisa dibujuk dengan lembut untuk memasuki hubungan asmara yang berlanjut hingga seumur hidup.

Baik pria maupun perempuan bergolongan darah A sama-sama percaya akan pentingnya menjaga penampilan serta menjaga keteraturan. Mereka bisa memberi rasa aman yang dibutuhkan siapa saja.

Cuma yang perlu digarisbawahi, orang-orang tipe A ini perasaannya mudah sekali terluka. Kalau hatinya sudah terluka, dia bisa langsung membuat keputusan besar. Misal, dalam sebuah hubungan asmara, ketika seorang A hatinya sudah terluka, dia bisa langsung melepaskan kita. Dia bisa pergi diam-diam dari "pintu belakang" sebelum kita menyadari kalau kondisi hubungan kita sudah memburuk.

Bukan berarti pemilik golongan darah lain tidak setia, ya. Hanya saja memang pemilik golongan darah A punya karakter khasnya yang membuatnya bisa jadi sosok yang paling setia bila sudah menyangkut sebuah hubungan asmara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading