Sukses

Lifestyle

4 Hal yang Tidak Akan Dilakukan Pria Saat Jatuh Cinta Padamu

Fimela.com, Jakarta Saat jatuh cinta, baik pria maupun perempuan sikapnya akan sangat berbeda. Ketika keduanya jatuh cinta, ada banyak sikapnya yang mengalami perubahan. Sikapanya juga akan sangat sulit buat ditebak. Namun Shabat Fimela, ketika ingin mengetahui apakah pria yang dekat denganmu jatuh cinta padamu atau tidak, ada beberapa hal yang bisa dilihat dari sikapnya.

Melansir dari laman yourtango.com, saat pria jatuh cinta, ada beberapa hal yang tidak akan ia lakukan. Hal tersebut antara lain sebagai berikut.

1. Mengabaikan Chat, Sms dan Panggilan Telepon

Jika dia benar-benar jatuh cinta padamu, si dia tak akan mengabaikan chat, sms dan telepon darimu. Ia akan segera membalas itu semua dan berusaha untuk terus berkomunikasi denganmu. Pria yang benar-benar jatuh cinta umumnya selalu ingin berkomunikasi dengan perempuan yang telah mencuri hatinya.

2. Membutuhkan Ruang Sendiri

Pria yang benar-benar jatuh cinta akan berusaha ada buat perempuan yang dicintainya. Pria ini akan berusaha di dekatmu setiap kali waktunya luang. Kalau pun ia sedang sangat sibuk, ia akan memberitahumu sebelumnya. Jika pria mengatakan ia membutuhkan ruang sendiri, patut dicuragai bahwa ia menyembunyikan sesuatu darimu.

Tidak Menjadikanmu Prioritas Hidupnya

3. Menyembunyikan Hubungan Kalian

Pria yang benar-benar jatuh cinta tak akan menyembunyikan perasaan dan hubungan kalian. Ia yang jatuh cinta dengan tulus dan bisa menerimamu dengan baik, ia akan sangat bangga memperkenalkanmu kepada teman, keluarga bahkan kerabatnya. Pria yang sedang jatuh cinta padamu juga tak akan bergaul atau dekat-dekat dengan teman-teman perempuannya yang lain terlebih di depanmu.

4. Tidak Menjadikanmu Prioritas Hidupnya

Pria yang tidak menjadikanmu prioritas hidupnya, cintanya perlu diragukan. Karena pada dasarnya, pria yang jatuh cinta akan menjadikan perempuan yang dicintainya sebagai priorotas utama di hidupnya.

Itulah beberapa hal yang tak akan dilakukan pria saat jatuh cinta padamu. Hal lain yang juga tak akan dilakukannya saat jatuh cinta adalah menjadi kritis terhadap dirimu, kasar, banyak pemrintaan dan menginginkan fisikmu lebih besar dari keinginanya mendapatkan cintamu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading