Sukses

Lifestyle

Ladies, Berikut 5 Tanaman yang Sebaiknya Kamu Letakkan di Rumah

Desain rumah minimalis bukan halangan untuk memberikan kesan hangat. Kamu dapat meletakkan beberapa tanaman hidup di dalam rumah, untuk memberikan kesan hidup. Tapi, tunggu dulu tanaman yang kamu pilih pun jangan sembarangan. Perlu pertimbangan khusus saat memilih tanaman.

Nah, berikut ini adalah tanaman yang dapat kamu pilih sebagai hiasan di rumah kamu yang bergaya minimalis. Here we go!

    Lidah Buaya


    Banyak yang menanam tanaman ini karena memiliki manfaat untuk kecantikan seperti melembapkan kulit hingga merawat rambut. Namun sedikit yang tahu jika lidah buaya bermanfaat menyerap racun. Letakkan tanaman lidah buaya di sudut ruangan, daunnya berfungsi untuk menyerap zat kimia dari cat.

    Maka meletakkan lidah buaya di sudut ruangan yang baru di cat sangat disarankan. Udara menjadi lebih sehat dan bersih.

    Kaktus

    Kaktus akan membuat ruangan sempit menjadi lebih menarik. Letakkan kaktus pada pot yang berwarna cerah. Letakkan pada meja, warna cerah pot kaktus akan membuat semakin semarak ruangan. Kaktus dapat mengurangi mata lelah. Maka kaktus sangat cocok diletakkan di meja kerja.

    Lidah Mertua

    Lidah mertua adalah salah satu tanaman yang membutuhkan sedikit air dan sinar matahari. Maka tanaman ini sangat cocok ditanam di dalam ruangan. Lidah buaya dapat menyerap karbondioksida dan menghasilkan oksigen.

    Peace Lily

    Memiliki daun yang lebar dan juga memiliki bunga yang indah. Tidak hanya mempercantik ruangan, Peace Lily ini baik untuk menghilangkan jamur di udara. Tanaman ini cocok diletakkan di ruangan yang lembap, seperti area kamar mandi.

    Palem Bambu

    Tanaman ini sangat baik untuk membersihkan udara. Kamu dapat meletakkan di ruangan yang sedikit terbuka, karena palem bambu ini sedikit lebih banyak membutuhkan sinar matahari. Letakkan tanaman ini di sudut ruangan, letakkan pada pot yang berwarna cerah.

Ladies, demikian 5 tanaman yang cocok untuk ditanam dalam ruangan. Jadikan rumah kamu nyaman sehingga kamu betah berada di rumah. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading