Sukses

Lifestyle

Sulit Cari Tempat Buat Menyusui, Kafe Ini Spesial Buat Ibu Baru

Buat ibu baru, menyusui buah hati di tempat umum menjadi salah satu kendala yang bisa dibilang cukup membingungkan serta mengganggu. Hingga saat ini, masih ada beberapa orang menganggap bahwa menyusui di tempat umum menjadi salah satu aktivitas yang kurang sopan, kurang beretika dan bisa menimbulkan banyak persepsi. Apalagi, saat menyusui ini si Mom tidak berusaha menutup dada dengan baik.

Cukup membingungkan dan bikin tidak nyaman memang. Namun, para ibu baru di Beeston, Nottinghamshire saat ini mengungkapkan bahwa mereka bisa mengatasi segala kebingungan dan ketidaknyamanan tersebut. Dikutip dari laman metro.co.uk, para ibu baru yang memiliki buah hati bayi dan harus menyusuinya, mereka saat ini bisa menyusui dengan nyaman dan tenang meski ia berada di tempat umum.

Kafe khusus ibu menyusui di Beeston | Photo: Copyright metro.co.uk

Para ibu muda yang sedang menyusui tak akan lagi diusir dari kafe umum. Mereka bahkan bisa menyusui dengan nyaman, aman serta mengesankan. Beberapa laporan yang ada menyebutkan bahwa akan segera dibangun kafe umum spesial buat ibu menyusui. Sebuah kafe bernama The Milk Lounge akan menjadi kafe yang dikhususkan buat ibu menyusui dan membuat ibu baru tersebut merasa lebih nyaman untuk bersantai di luar rumah.

Seseorang yang berperan penting dalam pendirian kafe ini adalah Charlotte Purdie. Wanita ini mengatakan, "Aku sempat merasa tidak nyaman saat pergi ke sebuah kedai kopi dan harus membawa buah hatiku serta menyusuinya. Sejak tahun 2015 dan menjadi seorang ibu, aku kesulitan menemukan tempat umum nyaman buat menyusui. Aku juga kesulitan menemukan tempat untuk mengganti popok buah hati kami. Aku yakin semua orang tua pernah merasakan hal ini. Untuk itulah aku membuat kafe ini."

Charlote, seorang dibalik berdirinya kafe khusus ibu menyusui | Photo: Copyright metro.co.uk

Tak hanya sebagai tempat yang nyaman untuk menyusui, di kafe tersebut rupanya juga menjadi tempat nongkrong yang menyediakan makanan sehat buat bayi maupun segala usia. Di kafe tersebut bahkan ada beberapa fasilitas menarik yang memudahkan para ibu baru menemukan berbagai makanan serta minuman sehat buatnya maupun buah hati.

Tak perlu khawatir mengenai kebersihan dan kenyamanan kafe, Charlotte mengungkapkan bahwa mereka selalu siap memberikan yang terbaik buat semua pelanggannya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading