Sukses

Lifestyle

Terpisah Jarak Setelah Menikah Bukan Halangan untuk Cinta

Sudah menikah kok masih jauh-jauhan?

 

Pacaran sudah LDR an, menikah masih juga?

Setelah menikah tentu hal yang paling diinginkan adalah dapat tinggal bersama. Bertemu setiap saat, dan dapat bertukar keluh setiap waktu. Sayangnya tidak semua pasangan yang sudah menikah dapat merasakan hal ini. Tuntutan pekerjaan dan beban studi seringkali menjadi halangan pasangan menikah dapat setiap waktu bersama. Tidak semua pasangan yang menikah dapat selalu tinggal bersama.

Lalu apakah hal ini menjadi penghalang untuk kamu menikah? Tentu tidak bukan. Memang jarak yang harus ditaklukkan setelah menikah tidak semudah sewaktu masa pacaran. Ada emosi dan ego yang harus ditaklukkan. Lalu apa yang sebenarnya harus kamu lakukan saat pernikahanmu berjarak? Yuk, simak tips dari vemale berikut ini.

Cinta itu Menguatkan, Maka Jarak Bukan Halangan

Mungkin ini terkesan klise, tapi dengan percaya pada cinta yang selama ini kamu bangun bersama pasangan maka jarak bukanlah halangan. Mungkin hal ini terasa lebih berat dibanding saat kamu harus menjalani LDR bersama pacar. Mungkin akan terasa berat di awal tapi selalu percaya bahwa kamu sanggup menjalani.

Cinta akan selalu menguatkan bagi yang mempercayainya. Cinta akan membuatmu mudah dalam mengesampingkan ego.

Belajar untuk Menghargai Komitmen

Ada yang lebih penting dari cinta saat menjalani satu hubungan, yaitu komitmen. Jika kamu dan pasangan sudah memegang teguh komitmen yang ada, maka jarak bukanlah halangan untuk kelangsungan perjalanan pernikahan kalian.

Dengan Tekhnologi yang Jauh Akan Terasa Dekat

Pesatnya teknologi seharusnya menjadikan hubungan kalian semakin mudah. Jarak bukan lagi halangan untuk menjalani satu hubungan. Memang komunikasi jarak jauh tidak semudah dengan komunikasi dengan bertemu langsung. Terasa berat dan sensasinya berbeda saat hanya berkomunikasi lewat telpon. Tapi selama kalian saling percaya hal ini bukanlah masalah yang melemahkan hubungan kalian.

Bukankah perpisahan dan jarak yang kalian jalani saat ini hanya sementara? Maka percayalah cinta akan menguatkan hubungan pernikahan yang harus terpisah jarak. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading