Sukses

Lifestyle

Trik Menyulap Ruangan di Rumah Menjadi Home Office Nyaman

Bekerja di rumah menjadi keputusan yang dibuat sebagian perempuan masa kini. Selain bisa tetap mengurus keluarga lebih maksimal, waktu bekerja di rumah lebih fleksibel ketimbang di kantor. Tapi, seringnya ruangan di rumah yang kurang nyaman menjadi kendala tersendiri. Nggak perlu khawatir Ladies, beberapa trik ini bisa digunakan untuk menyulap ruangan di rumah menjadi home office yang nyaman.

Perhatikan Pencahayaan Ruangan

Salah satu hal utama untuk menciptakan home office yang nyaman adalah memperhatikan pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan. Tubuh manusia akan lebih produktif saat terekspos oleh sinar matahari. Jadi, pastikan ruang kerja kamu nanti memiliki jendela yang cukup agar cahaya alami bisa masuk dengan lancar.

Selain itu, perhatikan juga penerangan lewat lampu yang penting saat kamu harus bekerja di malam hari. Pilih lampu yang sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa pilih beragam cahaya lampu menarik yang bisa meningkatkan mood, sehingga waktu bekerja jadi lebih menyenangkan.

Pilih Konsep Interior yang Menarik

Ruangan yang biasa saja bisa terlihat mononton dan membosankan. Hal ini bisa mempengaruhi mood saat bekerja nanti. Kamu bisa bermain dengan warna cat atau wallpaper dinding yang menarik untuk merangsang produktivitas selama bekerja. Pilih warna-warna yang memberikan semangat seperti merah, kuning, atau oranye yang dapat menstimulasi otak tetap aktif. Menciptakan ruangan dengan tema tertentu juga bisa menjadi pilihan, misalnya tema forest dengan nuansa kehijauan yang menyegarkan pandangan mata saat bekerja.

Perhatikan Penataan Furnitur di Dalam Ruangan

Terlalu banyak barang di dalam ruang kerja akan memberi kesan ruangan yang jadi sempit. Jadi, kamu perlu cerdas memilih furnitur apa saja yang perlu digunakan di dalam ruang kerja. Sesuaikan ukuran furnitur dengan luas ruangan untuk memberikan sensasi lebih lapang.

Memilih furnitur sering menimbulkan kesulitan tersendiri, apalagi jika kamu baru pertama kali melakukan penataan rumah. Kesulitan menemukan desain favorit atau yang memiliki ukuran sesuai luas ruangan di dalam rumah jadi tantangan tersendiri. Tapi, sekarang nggak perlu bingung lagi, karena INFORMA Custom Furniture siap membantu kamu mewujudkan home office impian.

Lewat INFORMA Custom Furniture, kamu bisa memiliki furniture custom-made yang dibuat sesuai dengan permintaan. Ada dua pilihan utama, yaitu custom ukuran dan warna. Sementara itu, jenis custom yang bisa dipilih adalah Complete Home, Custom Kitchen, Custom Wardrobe, Custom Bedroom, Custom Living Room, Custom Bathroom, dan Interior Door.

(c) Informa

Tertarik mencoba? Ada empat langkah mudah yang bisa kamu lakukan buat mewujudkan home office impian. Mulai dari menentukan desain furnitur yang diinginkan, lalu tim INFORMA Custom Furniture akan datang ke rumah untuk membantu mengukur ruangan. Nggak hanya itu, tim INFORMA juga akan membuatkan desain sesuai keinginan secara gratis. Furnitur akan diproduksi setelah desain dan penawaran harga disepakati. Terakhir, tim INFORMA akan mengirim dan menginstalasi furnitur di dalam rumah kamu. Mewujudkan rumah impian ternyata gampang banget kan?

Kelebihan lain dari INFORMA Custom Furniture adalah terbuat dari material ramah lingkungan standar Eropa E0 atau E1 yang anti lembap, bebas bau, tahan panas dan nggak beracun. Nggak cuma itu, proses produksinya udah mendapatkan sertifikasi ISO 9001 dan ISO 14001 yang jadi jaminan kalau setiap proses produksi mendapatkan pengawasan ketat. Menariknya, tiap carcase dan panel pintu bergaransi terbatas selama 3 tahun, lho!

Sekarang siapapun bisa mewujudkan rumah impiannya dengan bantuan INFORMA Custom Furniture. Yuk, segera kunjungi INFORMA terdekat dan ciptakan rumah impianmu sekarang! INFORMA, Customized Furniture Made Just For You.

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading