Sukses

Lifestyle

Tips Mudah Usir Tikus dari Rumah Pakai Merica, Bagaimana Caranya?

Fimela.com, Jakarta Tikus di rumah pasti akan sangat mengganggu. Siapa sih yang nggak sebal dengan adanya tikus di dalam rumah? Tikus nakal sering mencuri makanan bahkan merusak barang-barang yang ada di rumah. Belum lagi jika tikus meninggalkan aroma yang tak sedap dari kencingnya.

Nah, beberapa cara yang sering digunakan untuk mengusir tikus adalah dengan menggunaka jebakan atau mungkin racun tikus. Sayangnya cara ini sedikit agak ribet karena kadang saat tikus sudah terjebak dan mati, bangkainya berbau menyengat dan sangat mengganggu. Bangkai pun kadang tersembunyi dan susah untuk ditemukan.

Kali ini Fimela bakal coba hadirkan cara yang efektif untuk mengusir tikus. Caranya adalah dengan menggunakan merica. Cara ini juga akan membuat tikus pergi dan tak akan kembali.

Siapkan saja merica dan taburkan di tempat-tempat di mana sering menemukan tikus. Ini akan membuat mereka kabur. Merica hitam sangat efektif karena tikus tidak menyukai aroma dan rasa pedas yang dikeluarkan oleh lada atau merica. Karenanya cara ini jadi salah satu alternatif yang sangat mudah dan murah untuk mengusir binatang pengerat yang merugikan ini.

Setelah tikus pergi dari rumah, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan ya. Tikus akan sangat senang dan betah bersarang di rumah yang kotor dan banyak sampah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading