Sukses

Lifestyle

Ingin Hubungan Tahan Lama? Cinta Saja Tidak Cukup Ladies

Sebuah studi dilakukan untuk mengetahui apa saja sih yang dibutuhkan pasangan untuk bisa membuat hubungan mereka awet dan tidak sampai mengalami perceraian. Sebuah hasil yang cukup tak disangka pun didapatkan. Jika ada yang bilang bahwa sebuah hubungan akan kuat jika didasari dengan cinta yang besar, maka penelitian ini mematahkannya Ladies. Cinta saja tak cukup untuk membuat suatu hubungan bisa bertahan lama.

Penelitian ini menemukan bahwa ada yang lebih penting dari sekedar cinta. Saling menghormati merupakan kunci yang paling utama yang akan membuat suatu hubungan bisa bertahan lama. Lalu apa sih sebenarnya respect atau rasa hormat ini Ladies? Mengapa kamu dan pasangan harus saling menghormati?

Well, rasa hormat ini adalah perasaan yang sangat indah yang akan mengingatkanmu pada setiap moment bahwa pasanganmu merupakan bagian hidup dan belahan dari jiwamu. Karena itulah kamu harus selalu menghormatinya. Saat kamu punya rasa hormat maka kamu tak akan pernah mengambil keuntungan dari pasanganmu. Rasa hormat juga akan mengingatkanmu bahwa pasangan bukan hanya obyek kesenangan belaka.

Rasa hormat juga akan mengingatkanmu untuk tak mengontrol pasangan. Rasa hormat akan membuatmu menghargai dirimu sendiri. Inilah yang akan membawa berbagai keindahan dalam suatu hubungan. Nah, cinta saja tak cukup, karenanya yuk biasakan untuk menanamkan rasa respect terhadap pasangan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading