Sukses

Lifestyle

Meski Buta Warna, Remaja Ini Sukses Bisnis Kaos Kaki Unik

Usianya baru 17 tahun. Namun remaja tampan bernama Brennan Agranoff ini sukses menjalankan bisnisnya sendiri. Ia bahkan mengantongi ribuan dollar setiap minggunya. Setelah hampir 4 tahun menjalankan bisnisnya tersebut, remaja yang kini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas tersebut telah memiliki tabungan senilai 1 juta dollar atau setara dengan 13,3 Miliar rupiah.

Dikutip dari laman odditycentral.com, Brennan merupakan remaja yang berbisnis kaos kaki online. Selama ini, ia menjual kaos kaki yang unik, lucu dan warna-warni. Ide bisnis ini sendiri muncul ketika Brennan sering kali mendapati bahwa kaos kaki yang dipakai olehnya maupun teman-temannya selalu berwarna putih.

Kaos kaki buatan Brennan | Photo: Copyright odditycentral.com

Di usianya yang masih sangat muda yakni 13 tahun, Brennan berpikir bahwa jika kaos kaki warna putih atau polos saja sangat disukai, tentunya kaos kaki warna-warni akan lebih disukai. Ia pun meminta izin orang tuanya untuk membuat bisnis kaos kaki warna-warni. Ia meminta orang tuanya membeli kaos kaki warna putih sebanyak-banyaknya dan selanjutnya akan diwarnai serta dijual secara online.

Sedikitnya butuh waktu selama 6 bulan untuk menemukan mesin pembuat kaos kaki warna-warni yang pas. Setelah berusaha dengan sangat gigih, Brennan pun berhasil membuat kaos kaki pertamanya dan menjualnya. Bisnisnya tersebut dimulai dari garasi rumahnya dan diberi nama HoopSwagg.

Brennan | Photo: Copyright oddyticentral.com

Seiring dengan berjalannya waktu, bisnis Brennan terus berkembang dengan pesat. Desain kaos kakinya yang original serta khas membuat banyak orang menyukainya. Meski memiliki bisnis kaos kaki warna-warni, Brennan adalah seorang remaja yang menderita buta warna. Walau begitu, ia sama sekali tak rendah diri apalagi mempermasalahkan kondisinya tersebut. Ia justru semakin semangat mendesain kaos kaki dengan warna-warna yang cemerlang, ceria dan khas.

Brian Agranoff, ayah Brennan mengatakan, "Jangan pernah remehkan kemampuan anakmu. Dia pasti akan melakukan yang terbaik dan membuatnya keren. Setiap hari, saya merasa hidup ini seperti sedang berpetualang dan penuh kejutan karenanya."



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading