Sukses

Lifestyle

Too Cute To Eat: Mie Unicorn Warna-Warni, Tega Makan?

Di tahun ini memang segala sesuatu yang berbau unicorn makin disukai banyak orang. Tak cuma tren kecantikan saja yang diramaikan dengan berbagai produk serba unicorn ini, makanan pun terkena demam unicorn. Nah, kali ini ada mie unicorn yang siap memanjakan mata dan juga perutmu Ladies.

Tak bisa dipungkiri bahwa visual makanan menjadi daya tarik pertama sebelum rasa. Karena itulah para produsen senantiasa berinovasi menghadirkan berbagai makanan dengan tampilan yang unik dan menarik. Nah, mie unicorn ini bisa jadi ide usaha kamu lho.
Foto: copyright indigokitchen
Mie unicorn ini jadi viral di sosial media dan disukai oleh banyak orang. Seorang food blogger A.J. of the Indigo Kitchen membuat masakannya jadi serba unicorn dengan warna-warna yang cantik dan menarik. A.J. juga menuliskan cara untuk membuat mie unicorn ini dalam blognya. Caranya masak kubis ungu dalam air selama lima menit dan masukkan mie. Rendam sampai sekitar 20 menit. Semakin lama warna mie akan semakin pekat.

Untuk mie pink, kamu bisa menggunakan lemon atau jeruk nipis. Caranya tinggal kucurkan air lemon di atas mie dan warnanya akan langsung berubah. A.J. memadukan menu-menu ini dengan bahan lain yang sehat untuk menu makanannya.

Wow, super menarik sekali ya Ladies. Nah, tertarik untuk membuat sendiri mie unicorn ini nggak sih? Intip berbagai inspirasi hidangannya di galeri berikut yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading