Sukses

Lifestyle

Perlindungan Pertama untuk Menjaga Pola Makan Sehat Saat Hangout Bareng Teman

Fimela.com, Jakarta Godaan dalam menjalani pola makan yang sehat itu bisa berupa banyak hal. Mulai dari aroma menggoda saat melintas di depan gerai ayam goreng, setoples kue cokelat atau pun tumpukan gorengan di pantry kantor. Yang biasanya jadi musuh besar dan bisa bikin diet gagal adalah ajakan teman. Ngaku deh, ini adalah hal yang paling sulit ditolak.

Saat hangout bareng teman, biasanya agendanya tak jauh-jauh dari urusan nongkrong dan ngemil cantik. Wah diet bisa bubar jalan deh karenanya. Tapi jika menolak, rasanya sungkan bukan? Tenang, kamu tetap bisa hangout bareng teman-teman tanpa takut membuyarkan dietmu dengan 3 tips ini.

Kenyangkan perut terlebih dahulu di rumah dengan makanan rumah yang lebih sehat & higienis

Sebelum berangkat hangout, sebaiknya makan terlebih dahulu di rumah sehingga godaan cemal-cemil cantik bisa diredam. Secara psikologis, saat perut sudah kenyang kita cenderung bisa menahan diri ketimbang saat lapar. Jadi, nggak perlu khawatir dengan godaan camilan yang disantap teman, karena perutmu sudah terasa kenyang.

Berbagi dalam porsi kecil dengan teman supaya nafsu makan terjaga

Kala keinginan tak bisa dihadang, ajak teman berbagi porsi bersama. Kendalikan nafsu makan dengan menyantap dalam porsi kecil. Mulut terpuaskan, diet pun aman. Win win solution yang layak dicoba, kan?

Pilih menu yang bergizi dan rendah kalori

Ketimbang memilih sepotong cheese cake ukuran 100 gram yang mengandung 321 kCal, lebih baik menyantap seporsi salad yang kalorinya hanya 81 kCal. Kalau tak suka salad, tak masalah. Ada camilan yang berbahan dasar gandum dan susu rendah lemak yang lebih sehat yang bisa dipilih. Jika di restoran atau cafe tidak tersedia, pesan saja teh atau kopi tanpa gula dan ngemil camilan sehat yang dibawa dari rumah. Sandwich gandum madu, misalnya.

Sekarang sudah ada Inti Gandum, camilan sehat dan bergizi dari Indofood yang terbuat dari gandum utuh dan susu rendah lemak, serta kaya akan serat dan vitamin. Kandungannya yang lengkap, cocok sebagai snack yang lebih sehat buat kamu. Selain itu, Inti Gandum punya kemasan praktis yang gampang dibawa ke mana pun. Nggak hanya cocok dinikmati saat hangout, tapi sandwich gandum madu pertama di Indonesia ini juga asyik dinikmati bersama keluarga. Ada 2 varian rasa yang bisa kamu coba, yaitu Honey Banana dan Chocolate. Lezat dan sehat!

Sudah siap hangout bareng teman tanpa khawatir lapar, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading