Sukses

Lifestyle

Cloud Eggs: Tren Kuliner Baru Di Medsos, Cobain Yuk!

Jika beberapa waktu belakangan ini dunia maya diramaikan oleh berbagai hidangan unicorn serba pelangi, maka ada satu tren terbaru yang wajib kamu coba Ladies. Adalah cloud eggs yang beberapa hari belakangan ini meramaikan jagad media sosial. Menu cloud eggs ini jadi favorit para netizen untuk sarapan mereka lho.

Cloud eggs sendiri sebenarnya adalah telur biasa, namun berhasil mencuri perhatian karena bentuknya yang menyerupai awan dan tampak lucu. Putih telur dibentuk fluffy menyerupai awan dan kuning telurnya dibiarkan di tengah seperti matahari. Siapa yang tak kepincut dengan tampilan sarapan yang lucu ini?
Foto: copyright instagram/#cloudeggs
Cara membuatnya cukup mudah kok Ladies. Tinggal siapkan telur ayam sesuai dengan selera. Setelah itu pisahkan kuning dan putihnya, pastikan kuning telur masih utuh. Setelah itu kocok putih telur sampai mengembang dan menghasilkan tekstur yang tebal. Next, panggang putih telur dalam oven selama kurang lebih 5 menit. Letakkan kuning telur di tengah putih telur tadi dan panggang lagi selama beberapa menit. Angkat, dan voila! Cloud eggs siap disantap.

Kamu juga bisa menambahkan bahan lain seperti keju, bacon, daun bawang, tomat, atau sosis sesuai dengan selera kamu lho. Menu ini juga dianggap lebih sehat dibanding telur ceplok biasa karena cara memasaknya yang tanpa minyak atau lemak. Nah, tertarik mencoba menu kece ini Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading