Sukses

Lifestyle

Keindahan Bromo Dituangkan dalam Koleksi Busana Inge Chu

Ladies kita tahu bahwa pesona alam di Indonesia membuat siapa pun terkagum-kagum. Salah satunya pesona pegunungan yang selalu menyuguhkan keindahan bila kita memandangnya.

Gunung Bromo pun salah satu keindahan alam Indonesia yang memiliki nuansa alam yang sempurna. Gunung yang terletak di bagian Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang terkenal karena lautan pasir dan kawahnya yang eksotis serta keindahan matahari terbit.

Nah keindahan Bromi tersebut dapat tercipta dalam sebuah pakaian yang tak kalah indahnya. Bertajuk 'Magnificent Bromo' desainer IFC asal Semarang, Inge Chu melalui labelnya Egni by Inge Chu. Menciptakan delapan koleksi dengan material utama linen glitter, jacquard, batik tulis dengan pewarnaan alam, organdi, dan brokat membuat koleksi modern dari Inge terlihat lebih indah.

Ditambah dengan pemilihan warna yang terinspirasi dari gunung Bromo, seperti lautan pasir yang membentang dan waktu fajar di Gunung Bromo, warna-warna tersebut seperti cokelat terang dan gold yang menggambarkan kilauan pasir Gunung Bromo dan biru gelap atau navy.

Dalam koleksi ini, Inge Chu menonjolkan potongan longgar seperti cape ber-hoodie, luaran atau outer berpotongan longgar, rok bergaya sarung, dan celana.

Intip beberapa koleksi Inge Chu lewat koleksi Magnificent Bromo'.

Koleksi Inge Chu / copyright: redaksi vemale/Anisha

Koleksi dari Inge Chu | copyright: redaksi vemale/Anisha

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading