Sukses

Lifestyle

Cinta Ibu Sepanjang Jalan: Tempuh Ratusan Km Demi Temani Sheila

Beberapa minggu yang lalu publik dikejutkan dengan kabar kecelakaan parah yang menimpa Sheila Marcia Joseph dan juga rekannya Melodya Vanesha. Dua wanita ini mengalami kecelakaan pada hari Sabtu, 6 Mei 2017 pagi. Mobil yang ditumpangi artis berusia 27 tahun itu menabrak pembatas jalan tol. Akibat kecelakaan tersebut, Sheila mengalami retak tulang hidung sementara Vanesha mengalami koma.

Keduanya pun dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta. Sheila pun kini dalam proses penyembuhan dan menjalani proses fisioterapi. Selama proses penyembuhan Sheila ternyata tak sendiri. Sang ibu pun jauh-jauh terbang dari Bali demi untuk mendampingi anak perempuannya itu. Tak kuasa menahan haru dan rasa syukur karena sang mama selalu ada di sampingnya, Sheila pun memosting beberapa foto kebersamaan bersama sang ibunda.

Foto: copyright instagram/itssheilamjs

"My cutest super mom, even i ask her to stay in Bali and not to worry about me, she still come to Jakarta for me, mama paling sabar, paling pengertian, paling mulia, paling penyayang, mama paling sempurna untuk Ila," tulisnya sebagai caption foto.

Dalam foto tersebut raut wajah sang ibunda terlihat sedih namun berusaha tegar. Sang mama tentu prihatin dengan kondisi putrinya. Walaupun sang putri sudah dewasa namun sang ibu tetap tak bisa melepasnya. Saat sang putri terkena musibah, sang ibu tetap ada di sampingnya untuk menemaninya. Ratusan kilometer pun ditempuh demi untuk menemani sang anak.

Memang benar bahwa kasih ibu itu sepanjang jalan. Tak peduli sang anak sudah dewasa dan mandiri, namun ibu akan senantiasa ada saat sang anak membutuhkan. Love you Mom!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading