Sukses

Lifestyle

5 Seleb yang Malah Semakin Cantik di Usia 40+

Life begins at 40. Pernah dengar ungkapan itu? Angka 40 dianggap ideal karena menjadi titik tolak kematangan seseorang. Di angka ini, dia sudah menjalani pahit-getirnya cinta di usia 20-an, mantap melewati terjangan karir dan keuangan di usia 30-an, sehingga akhirnya mencapai puncak di angka 40.

Buat kita para perempuan, angka 40 mungkin terdengar menakutkan. Karena berkaitan dengan lunturnya kecantikan dan kekencangan kulit. Tapi nampaknya teori itu tak berlaku di masa sekarang. Lihat saja lima seleb berikut, mereka membuktikan bahwa usia 40+ bukanlah halangan untuk tetap tampil ayu nan rupawan.

1. Maia Estianty

Maia Estianty/Kapanlagi.com

Bunda Maia memang juara dalam hal penampilan. Meski sudah memiliki anak tiga dan berstatus janda, Maia yang lahir 27 Januari 1976 memiliki kecantikan bak gadis usia akhir 20-an.

Dalam sebuah wawancara, Maia mengaku bahwa ia melakukan perawatan tanam benang atau yang dikenal dengan istilah 3D CNC Treatment sejak tahun 2008. "Aku disaranin oleh Dokter Novita Pristiwaningrum, ada sedikit botox gitu makanya dulu ada mukaku yang agak kendor sekarang kenceng. Melalui 3D CNC Treatment yaitu kombinasi dari botox, filler, thried lift," ungkap Maia seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Well, tidak salah jika kemudian Maia masih banyak dilirik kaum pria. Salah satunya pengusaha bernama Irwan Danny Mussry yang dirumorkan akan segera menikahi Maia.

(Baca: Apalah Arti Nyinyiran Mantan Jika Bahagia Sudah di Tangan)

2. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski/Kapanlagi.com

Perempuan yang satu ini memiliki keelokan paras berkat perpaduan Polandia-Sunda yang mengalir di darahanya. Tamara yang lahir di Bandung pada 25 Desember 1974 sudah pernah dua kali menikah dan dikaruniai dua putra.

Dari suami pertamanya, Teuku Rafly Pasya, Tamara memiliki anak bernama Rassya Islamy Passya. Sedangkan dari suami keduanya, Mike Lewis, ia melahirkan putra bernama Kenzou Leon Blezynski Lewis. Namun jangan kira Tamara akan "mengendor" setelah dua kali cerai. Karena ia terbukti makin terlihat segar dan singset berkat rajin melakukan yoga.

3. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba/Kapanlagi.com

Kamu yang pernah melihat langsung wajah Sophia Latjuba pasti setuju bahwa perempuan ini punya kecantikan alami. Sophia lahir 46 tahun lalu di Jerman dan sudah dua kali menikah. Ia kini menjalin hubungan dengan vokalis Ariel 'Noah' yang sebelas tahun lebih muda darinya.

Saking segarnya penampilan Sophia, orang kerap menduganya sebagai kakak dari anak kandungnya sendiri, Eva Celia, yang baru berusia 25 tahun. Rahasia awet muda Sophia? Hindari nasi putih dan yoga selama sejam di pagi hari.

4. Andi Soraya

Aya, demikian perempuan 41 tahun ini biasa disapa. Namanya pernah menjadi cibiran karena pernah hidup serumah tanpa ikatan pernikahan dengan Steve Emmanuel.

Meski akhirnya hubungan yang sudah menghasilkan satu anak itu kandas, Aya tetap menarik hati kaum pria di luar sana. Ia kemudian menikah dengan pengusaha Rudi Sutopo di tahun 2011 dan kembali bercerai. Tahun ini pun ia dirumorkan kembali menikah dengan seorang pengusaha yang belum disebutkan namanya.

5. Diana Pungky

Diana Pungky/Kapanlagi.com

Diana dikenal masyarakat Indonesia sejak menjadi sosok Jin di film 'Jinny oh Jinny'. Di usia yang menginjak angka 43 tahun, Diana masih nampak menggemaskan di mata kaum pria. Rahasia awet mudanya?

"Krim pagi malam udah pasti. Masker, facial oxi, saya juga ikut facial yang pakai LED. Untuk slimming juga saya jaga. Alat-alat saya beli dari Amerika," jelas Diana seperti dilansir dari Kapanlagi.com

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading