Sukses

Lifestyle

Traveling Bareng Pasangan Saat Baru Menikah, Ini 4 Manfaatnya

Ketika masih jadi pengantin baru, ada banyak hal yang harus kita sesuaikan. Kita pun harus melakukan banyak proses adaptasi. Peralihan kehidupan dan rutinitas dari yang tadinya masih lajang lalu sudah menikah pasti akan membawa sejumlah perubahan.

Momen bulan madu bisa jadi saat yang tepat untuk mengenal pasangan. Manfaatkan waktu bulan madu untuk traveling berdua dengan pasangan tercinta, akan ada banyak manfaat yang bisa kalian dapatkan berdua yang pastinya akan memberi pengaruh besar untuk keharmonisan kehidupan rumah tangga yang baru dibangun berdua.

Memiliki Kenangan dan Memori yang Tak Terlupakan
Setiap momen yang terjadi dalam pernikahan akan jadi sesuatu yang berharga. Traveling saat baru jadi pengantin baru, semua pengalaman dan jepretan foto akan menjadi memori yang sangat berkesan dan tak pernah bisa dilupakan. Nanti beberapa tahun ke depan saat sudah memiliki momongan, semua pengalaman traveling itu akan jadi kenangan yang berharga.

Copyright thedailyquotes.com

Mengenal Pasangan Lebih Dalam
Yups, salah satu cara terbaik untuk mengenal kepribadian dan karakter asli pasangan adalah dengan mengajaknya traveling atau berlibur berdua. Saat traveling akan ada banyak hal-hal tak terduga yang terjadi. Di sini karakter asli seseorang bisa tampak dari caranya bereaksi atau merespon hal-hal tersebut. Kamu bisa melihat berbagai sisi kepribadian pasanganmu yang selama ini belum pernah kamu ketahui. Dan hal ini akan memberi banyak kejutan untukmu.

Copyright weheartit.com/sandra213

Menciptakan Hubungan yang Lebih Intim
Biasanya saat baru jadi pengantin baru, masih ada rasa sungkan atau tidak nyaman ketika benar-benar berduaan. Untuk mengatasinya, bisa coba dengan menghabiskan waktu berdua dengan pasangan untuk berlibur. Sepanjang perjalanan, kamu dan pasangan akan makin dekat. Keintiman pun bisa tercipta dan terbentuk dengan sendirinya.

Copyright lovethispic.com

Bikin Lebih Bahagia
Apalagi manfaat terbesar traveling selain bikin hidup jadi lebih bahagia? Terlebih jika dilakukan bersama pasangan, maka akan ada banyak kebaikan dan kebahagiaan yang bisa didapat bersama. Setiap waktu dan momen berharga tak akan pernah terulang. Jadi, mumpung masih ada waktu dan kesempatan, coba deh gunakan waktu sebaik-baiknya saat masih jadi pengantin baru untuk traveling seru dengan pasangan.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, ladies? Apa saja sih manfaat dan kelebihan traveling bareng pasangan? Atau mungkin kamu punya pengalaman sendiri soal traveling ketika baru jadi pengantin baru? Share di sini yuk!




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading