Sukses

Lifestyle

Berawal dari Secangkir Kopi, Cinta Kakek 62 & Gadis 18 Tahun Bersemi

Cinta oh cinta. Tiada pernah kita tahu bagaimana misteri dan jalan ceritanya. Terkadang, cinta bisa membuat seseorang seolah tak mampu lagi berlogika. Bahkan, hati dan pikiran beberapa orang dibutakan oleh cinta. Bagaimana pun itu, kisah cinta selalu menjadi kisah yang menarik.

Beberapa waktu lalu, kisah cinta yang sempat menghebohkan netizen datang dari pasangan remaja 17 tahun dengan nenek usia 71 tahun. Tak hanya menghebohkan, kisah cinta keduanya yang terpaut usia puluhan tahun tersebut menyadarkan kita semua bahwa cinta bisa datang kepada siapa saja, kapan saja dan di mana saja.

Lepas dari kisah remaja 17 tahun dan nenek 71 yang menghebohkan netizen, kali ini kisah cinta yang tak kalah menghebohkan dan menarik hati datang dari pasangan kakek 62 tahun dengan gadis cantik yang masih berusia 18 tahun. Dikutip dari laman merdeka.com, kakek tersebut bernama Daeng Ngampa. Sementara sang gadis, ia adalah Diana.

Daeng Ngampa dan Diana/copyright merdeka.com

Keduanya dikabarkan resmi menikah pada Minggu (16/07) di kediaman orang tua Diana di Desa Paccellekang, Sulawesi Selatan. H. Zainal Arifin Daeng Mangu, kepala desa setempat mengungkapkan bahwa pesta pernikahan keduanya berjalan sangat ramai. Ijab qabul juga berjalan sangat lancar. Keduanya merupakan pasangan yang sama-sama cinta meski beda usia mereka mencapai 44 tahun.

Lantas, bagaimana kisah cinta mereka bersemi? Singkat cerita, selama beberapa bulan terakhir Daeng Ngampa memang sering berkunjung ke rumah Daeng Caco, ayah Diana. Setiap kali Daeng Ngampa datang, Diana lah yang bertugas membuatkan dan menyuguhkan secangkir kopi untuknya.

Berawal dari di sinilah, benih-benih asmara keduanya tumbuh. Beberapa waktu terakhir, Daeng Ngampa bahkan memberikan diri melamar Diana. Rupanya, lamaran diterima. Keduanya lalu memutuskan menikah setelah kedua keluarga dari kedua pihak merestui hubungan mereka.

"Daeng Ngampa memang sudah tua. Tapi penampilannya rapi, bersih dan terlihat masih seperti anak muda. Beliau orang yang ramah. Cocok berdampingan dengan Diana," ungkap Daeng Mangu.

Selamat atas pernikahannya. Bahagia selalu dan semoga langgeng selamanya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading