Sukses

Lifestyle

Berbeda, Gran Melia Sajikan Kreasi Cokelat Pedas yang Memanjakan Lidah

Cokelat memang identik dengan rasanya yang manis, namun pernahkah kamu merasakan rasa cokelat yang pedas? Jika belum, kamu bisa merasakan cokelat dengan rasa manis bercampur pedas di Gran Melia, dalam acara 'Chocolate Fiesta'.

Executive Chef Aa menjelaskan dengan campuran cokelat dan bubuk cabai, dirinya ingin memberikan pengalaman unik bagi para tamu dalam mencicipi cokelat.

"Cokelat identik dengan rasa manis. Jadi kita combine dengan rasa yang di luar dari rasa cokelat, yakni rasa pedas. Kita pernah buat dengan campuran lada hitam juga, namun kali ini kita pilih bubuk cabai," ujar chef Aa saat ditemui di Gran Melia, Jakarta.

Cokelat dengan bubuk cabai yang memberi citarasa berbeda/copyright Vemale.com/Anisha

Dalam membuat cokelat rasa pedas ini, Chef Aa memilih bubuk cabai, sebab bila menggunakan cabai segar, hidangan tersebut tidak akan tahan lama karena mengandung air. Lain halnya dengan bubuk cabai yang sudah kering, akan lebih mudah tercampur pada adonan cokelat dan kombinasi rasanya pun akan lebih menyatu.

Cokelat yang bisa dinikmati di Gran Melia/copyright Vemale.com/Anisha

Selain cokelat dengan rasa pedas, dalam 'Chocolate Fiesta' kali ini terdapat berbagai pilihan menu cokelat, mulai dari kue jeruk cokelat, praline dengan rasa karamel, macaroon merah muda menggoda, cokelat dan kacang croquant, sampai dengan ganache kopi dengan krim vanilla cupcake.

Ada banyak pilihan menu cokelat/ copyright Vemale.com/Anisha

Nah penasaran bukan, bagaimana rasa menarik dari cokelat-cokelat tersebut? Ayo ajak keluarga, teman, dan pasangan mencicipi cokelat di El Bombon dan Lobby Lounge Gran Melia, mulai dari 17-30 Juli 2017.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading