Sukses

Lifestyle

Ello Terciduk Karena Narkoba, Sang Pacar: Aku Akan Setia Menunggunya

Selamat tinggal kasih sampai kita jumpa lagi, aku pergi takkan lama.

Hanya sekejap saja, ku akan kembali lagi, asalkan engkau tetap menanti.

Lirik lagu yang dinyanyikan Ello tersebut agaknya memang pas dengan apa yang ia dan kekasih jalani saat ini. Beberapa waktu yang lalu publik dikejutkan oleh kabar tertangkapnya musisi Ello. Ello diciduk oleh pihak kepolisian karena kedapatan menyimpan ganja yang beratnya tak sampai 5 gram. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (13/8), ia kini sudah diamankan dan menanti keputusan untuk menjalani proses rehabilitasi.

Setelah susah dihubungi, akhirnya sang pacar pun buka suara kepada media. Apapun yang menimpa sang kekasih, Aurelie Moeremans akan tetap memberikan dukungan penuh. Terlebih lagi ia akan tetap setia menanti sang kekasih sampai statusnya bebas lagi.

"Aku yakin dia akan menjadi orang yang lebih baik dan lebih hebat lagi habis ini. Dan aku akan selalu support dan setia menunggunya,"ungkap Aurelie Moeremans, melalui pesan singkat WhatsApp.

Menurut Aurelie, apa yang menimpa kekasihnya ini merupakan teguran dari Tuhan. Ia sangat meyakini bahwa setiap manusia tidak luput dari kesalahan, termasuk Ello. Aurelie juga sangat percaya bahwa kekasihnya itu adalah sosok yang berhati baik.

"Ello orang baik, tapi manusia nggak luput dari kesalahan. Kejadian ini adalah teguran dari Tuhan buat dia," sambungnya.

Ello terancam hukuman penjara minimal 4 tahun karena penyalahgunaan narkotika. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk menentukan apakah nantinya ia akan menjalani rehabilitasi atau tidak.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading