Sukses

Lifestyle

Wanita Nikahi Pria 20 Tahun Lebih Muda, Bukti Cinta Tak Pandang Usia

Hidup, mati, rezeki dan jodoh sudah digariskan oleh sang Maha Kuasa.  Tidak ada yang tahu bagaimana misterinya di masa depan. Namun yang pasti, mengenai takdir ini terlebih untuk urusan jodoh, ini harus dicari dengan usaha serta doa yang sungguh-sungguh. Dengan niat yang ikhlas serta tulus karena mengharap ridho Tuhan semata.

Kisah menarik mengenai jodoh datang dari negeri Jiran yakni Malaysia. Di mana seorang wanita berusia 47 tahun dan telah menjanda dalam waktu sangat lama bertahun-tahun, akhirnya bisa kembali bertemu jodohnya yang usianya 20 tahun lebih muda darinya. Walau usia keduanya berbeda sangat jauh, keduanya menyimpan cinta tulus satu sama lain. Keduanya juga telah memutuskan menikah.

Dikutip dari laman Harian Metro, wanita yang menikahi pria dengan usia 20 tahun lebih muda tersebut bernama Junaidah Jamaludin. Sementara si pria muda, ia bernama Ibrohim Kadir.

Kisah cinta keduanya bermula ketika Junaidah dan Kadir sering jalan bareng. Kadir adalah teman dari anak gadis semata wayang Junaidah. Merasa kasihan dengan sang bunda yang kesepian, sang anak pun selalu mengajak sang bunda pergi jalan-jalan bareng bersama teman-temannya termasuk ketika jalan bareng Ibrohim.

Pasangan Junaidah dan Ibrohim/copyright Harian Metro

Dari sinilah, baik Junaidah maupun Ibrohim mulai mengenal satu sama lain. Awalnya, perkenalan tersebut hanya sebatas ibu dengan teman-teman anaknya. Perkenalan yang biasa saja dan tiada menimbulkan perasaan cinta di sana. Setelah sekian lama mengenal Ibrohim yang dinilai sangat baik dan sopan, Junaidah pun mulai jatuh cinta.

"Perasaan cinta saya mulai tumbuh saat anak saya sering meminta bantuan Ibrohim. Misal untuk mengendarai mobil kami dan lain sebagainya. Dibanding teman-temannya yang lain, Ibrohim anaknya hampir tidak pernah menolak ketika dimintai tolong oleh anak saya. Dia adalah pria yang sangat baik. Dia juga pria yang dewasa dan bijaksana meski usianya masih sangat muda," ungkap Junaidah.

Keduanya menikah beberapa waktu lalu dengan disaksikan keluarga, sahabat juga kerabat. Meski perbedaan usia keduanya terlampau sangat jauh, keduanya bahagia bisa hidup bersama membangun rumah tangga.

Kisah keduanya juga menjadi bukti bahwa cinta yang tulus bisa datang kapan saja tanpa memandang usia. Sejatinya cinta, sebenarnya ia juga tak pandang harta maupun tahta.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading