Sukses

Lifestyle

Punya Wajah Tampan & Badan Kekar, Guru SD Ini Jadi Idola di Media Sosial

Menjadi guru SD mungkin jadi salah satu profesi yang mulia dan disukai banyak orang. Kebanyakan yang menjadi guru SD adalah wanita karena umumnya wanita punya sifat ramah, pengertian dan sabar. Oleh karena itu, jika ada pria yang jadi guru SD, pasti disukai banyak wanita.

Tapi berbeda dengan bapak guru sekolah dasar bernama Lee Min Gyu berikut ini. Bukan hanya karena profesinya sebagai guru SD yang membuatnya jadi perbincangan dan viral di kalangan netizen akhir-akhir ini. Tapi karena wajah tampan dan tubuhnya yang seksi mampu mengalihkan perhatian.

Wajahnya yang kalem dan ganteng ini bikin jatuh hati/copyright Instagram/@teacher.lee

Nama Lee Min Gyu menjadi terkenal dan topik pembicaraan hangat secara online sejak ia menjadi salah satu model di majalah Cosmopolitan. Pria yang menceritakan pekerjaannya sebagai guru ini bicara banyak tentang kesehatan, percintaan dan lainnya.

Lee Mim Gyu juga sering mengikuti kontes pria tersehat/copyright Instagram/@teacher.lee

Lee MinGyu juga suka mengikuti kontes pria berotot dan tersehat. Pria yang disebut lebih cocok jadi model dan binaragawan ini berkata, "Aku rasa aku sudah mengambil keputusan yang baik menjadi guru ketika aku senang melihat anak-anak tumbuh menjadi pribadi yang baik setelah mendengarkanku."

Ini saat ia berada di kelas dan berfoto bersama murid-muridnya/ copyright Instagram/@teacher.lee

Dalam sebuah wawancara, pria yang punya hobi olahraga dan traveling ini juga mengungkapkan bahwa ia masih single lho, ladies. Bukan hanya mengajarkan ilmu berharga dan bisa merebut hati anak-anak, tapi sebagai guru SD, sepertinya Lee Min Gyu juga mampu merebut hati banyak wanita ya ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading