Sukses

Lifestyle

Kisah Cinta Hamish Daud & Raisa Bersemi Lewat Film, Begini Kisah Lengkapnya

Setelah putus dengan Keenan Pearce, kisah cinta seorang penyanyi cantik Raisa Andriana memang jarang tercium oleh media. Namun, ternyata bagi Yaya, sapaan akrab Raisa, tak perlu waktu lama untuk merasakan kesendirian. Bahkan, kini ia sudah resmi menjadi istri sah aktor tampan, Hamish Daud.

Memang yang tak banyak tahu, kapan tepatnya keduanya saling bertemu dan memutuskan untuk naik pelaminan. Ternyata, Hamish mengungkapkan bahwa dirinya bertemu Yaya ketika terlibat dalam proyek film yang sama.

"Kita sebenarnya sudah lama kenal sekitar 5 tahun lalu. Awal kita kenal, waktu Yaya kerjain soundtrack film Rectoverso (rilis 2013), terus kita kenalan," ucap Hamish saat ditemui di Ayana Mid Plaza, Jakarta.

Hamish Daud dan Raisa menikah kemarin, Minggu 03 Sepetmber 2017/copyright Vemale.com/Anisha SP

Hamish menceritakan, ketika dulu bertemu Yaya, ia hanya menyapa biasa saja. Sampai akhirnya, bumbu-bumbu cinta hadir dalam kehidupan dua sejoli ini. Dari situlah mereka  memutuskan untuk berpacaran, hingga kini resmi menjadi sepasang suami istri.

"Kita sama-sama profesional. Selebihnya kalo ketemu cuma sapa 'hello...' atau 'bye..' itu yang terjadi selama beberapa tahun berikutnya dan kita selalu bertemu dalam rangka kerjaan," tambahnya.

Saat ditanya siapa yang duluan naksir, keduanya pun hanya tersipu malu. Nah ladies, kita doakan semoga kisah Raisa dan Hamish hingga maut memisahkan ya.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading