Sukses

Lifestyle

3 Tahun Pacaran Tapi Ditinggal Nikah, Kisah Cinta Pemuda Ini Bikin Terenyuh

Tidak ada yang tahu bagaimana misteri cinta bisa hadir di hidup seseorang. Tiada yang tahu juga seseorang bakal berjodoh dengan siapa. Ada beberapa orang yang telah pacaran lama, bertahun-tahun dan nyaris menikah ternyata belum jodoh hingga akhirnya batal menikah. Ada pula yang baru kenalan tetapi sudah memantapkan hati untuk menikah dan membangun rumah tangga bersama.

Kisah cinta yang cukup menyesakkan dada kali ini datang dari seorang pria bernama Muhammad Indra Wanto. Di akun facebooknya, ia baru saja mengunggah foto sang kekasih yang menikah dengan pria lain. Padahal, Indra telah berpacaran dengan kekasihnya kurang lebih selama 3 tahun.

Kisah Indra ini sendiri saat ini ramai diperbincangkan netizen. Kisahnya menjadi bukti nyata bahwa menjaga jodoh orang itu ada dan nyata. Di akun facebooknya Indra menuliskan, "Memang bukan jodohku, ya kudoakan mawaddah warahmah dek. Terima kasih sudah pernah jadi cewek yang istimewa di hatiku selama 4 tahun."

Foto Indra dan kekasih/copyright facebook.com/indra.slankcepu

"Jangan lupa menceritakan ke anakmu besok kalau aku pernah bahagia sama kamu. Kamu bukan yang tercantik tetapi selalu ada saat aku jatuh bangun. Tunggumu selalu ada di sisiku. Terima kasih dek. Semoga sakinah hingga akhir hayat," tambah Indra.

Tentu saja, postingan Indra ini viral dan menjadi perbincangan hangat netizen. Postingannya sedikitnya telah dibagikan hingga 8,5 ribu kali, mendapat belasan ribu like dan ribuan komentar. Mengenai Indra dan kekasihnya, mereka telah menjalin asmara sejak tahun 2013. Tapi, akhir tahun 2016 pasangan ini putus. Di tahun 2017, wanita pujaan hati Indra dipinang pria lain.

Walau wanita pujaan hatinya dipinang pria lain, Indra bisa menerima ini dengan sangat sabar. Pemuda asal Cepu ini juga mendoakan kebahagiaan untuk mantan kekasih dan suami. Yang sabar ya Indra. Percayalah bahwa Tuhan telah menyiapkan rencana indah lain untukmu.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading