Sukses

Lifestyle

Pria Ini Tak Jadi Bunuh Diri Karena Seorang Gadis, Kisahnya Menyentuh Hati

Tidak ada yang tahu bagaimana takdir seseorang. Tidak ada yang tahu dan menduga dengan apa yang bisa terjadi dalam hidup. Meski terkadang kisah hidup seseorang penuh drama seperti jalannya sinetron atau film, kesemuanya memiliki kisah yang bisa diambil hikmahnya. Seperti kisah seorang pria bernama Kevin Walsh berikut ini.

Dikutip dari laman buzzfeed.com, Walsh yang merupakan pria asal Indianapolis, Amerika Serikat menceritakan bagaimana hidupnya nyaris hancur dan memutuskan akan bunuh diri 10 tahun yang lalu. Beruntung, karena seorang gadis yang dikenalnya semasa remaja, ia pun mengurungkan niatnya buat bunuh diri dan hidupnya selamat hingga saat ini.

Walsh dan Blake saat masih remaja/copyright buzzfeed.com

Yang membuat kisahnya jadi makin menarik serta menyentuh hati, gadis penyelamatnya tersebut kini menjadi istrinya. "Beberapa detik sebelum aku mengakhiri hidup, dia meneleponku. Aku bertanya padanya kenapa ia meneleponku. Ia bilang, ia hanya harus meneleponku. Ia berjanji akan menelepon kembali keesokan harinya. Rasa putus asa pertama memanggilku tiba-tiba pada saat yang tepat untuk mencegahku bunuh diri," ungkap Walsh.

Mengenai Walsh, saat usianya 13 tahun dan mengikuti camping musim panas, ia berkenalan dengan seorang gadis bernama Blake Moore. Perkenalan keduanya berlanjut hingga bangku SMA. Sayang, menjelang kenaikan kelas XII, Walsh putus kontak dengan Blake. Keduanya tak lagi sedekat dulu dan terpisah. Keduanya tiada memberi kabar satu sama lain.

Walsh dan Blake kini menjadi pasangan suami istri/copyright buzzfeed.com

Beberapa bulan kemudian, Walsh mengalami kondisi yang membuatnya putus asa, depresi dan patah semangat. Ia pun nekat akan bunuh diri karena merasa tak kuat lagi melanjutkan hidupnya. Tak disangka, sesaat sebelum benar-benar bunuh diri, nomor baru menghubungi teleponnya. Walsh pun mengangkat teleponnya dan mengetahui bahwa yang menelepon adalah Blake.

Blake begitu tersentuh saat Walsh menceritakan bahwa ia akan bunuh diri. Gadis itu pun berhasil mencegah Walsh melakukan aksi nekatnya dan meyakinkan bahwa semua akan baik-baik saja.

Walsh mengurungkan niatnya untuk bunuh diri setelah gadis yang kenal semasa remaja meneleponnya. Gadis itu kini jadi istrinya/copyright buzzfeed.com

Manis dan romantis, Blake serta Walsh baru-baru ini memutuskan untuk menikah. Keduanya sepakat untuk menjadi pasangan suami istri yang saling mendukung satu sama lain. Saling ada di saat sedih atau pun bahagia. Pasangan ini membuktikan bahwa memberikan perhatian, dukungan dan nasehat serta membicarakan semua masalah dengan kepala dingin bisa mencegah bunuh diri.

Kisah yang begitu menyentuh juga manis ya. Selamat atas pernikahan kalian Walsh dan Blake, semoga bahagia selalu selamanya.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading