Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini Dia Rahasia Mudah Siasati Dapur Berukuran Kecil Agar Nyaman

Dapur bagi mayoritas wanita adalah salah satu spot yang penting di rumah. Dapur yang nyaman akan membuatmu merasa senang saat memasak. Banyak wanita yang malas memasak karena keadaan dapur yang tak nyaman termasuk space yang sempit. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan beberapa tips untuk menyiasatinya.

 

  • Tips pertama yang harus kamu perhatikan adalah penempatan furniture. Pilih perabot dapur atau kitchen set yang sesuai dengan ruangan. Pilih yang paling efisien dan tak makan tempat. Kamu juga harus menyeleksi barang-barang apa saja yang akan dipakai dan yang tidak. Barang-barang yang sudah tidak dipakai lagi jangan disimpan di dapur. Ini akan membuat ruangan terasa semakin sempit.
  • Selain furniture, ternyata pemilihan warna dinding juga berpengaruh lho Ladies. Untuk dapur yang kecil, kamu disarankan untuk memilih cat berwarna cerah untuk memberikan kesan luas.
  • Warna lantai juga berpengaruh lho Ladies, kamu disarankan untuk memilih warna yang bercorak kayu.
  • Last but not least, perhatikan pencahayaan dapur. Dapur sebaiknya terang, karena dapur yang gelap akan terkesan sempit.

Nah, itu tadi adalah beberapa tips yang bisa kamu coba untuk membuat dapur terasa lebih luas Ladies. Semoga bermanfaat dan kamu bisa betah di dapur dan memasak berbagai hidangan yang super lezat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading