Sukses

Lifestyle

Kocak! Challenge #mikuyadance Diikuti Para Seleb Indonesia

Kalau ngomongin soal challenge yang ada di internet, rasanya nggak pernah ada habisnya. Selalu saja ada yang baru. Setiap kali ada challenge baru yang lagi ngetren, kadang kita jadi teratrik untuk ikut mencobanya.

Saat ini ada sebuah challenge yang booming di dunia Instagram, yaitu challenge gerakan dance yang unik yang terinspirasi dari iklan Mikuya Ramen. Berbagai kalangan pun tertantang mengikuti gerakan dance yang diberi nama #mikuyadance. Hingga hari ini, tagar #mikuyadance sudah diposting oleh lebih dari 600 akun di instagram dan dengan total view yang lebih dari 2 juta views.

Yang terbaru, Tyas Mirasih melalui akun instagramnya tidak mau ketinggalan untuk melakukan gerakan #MikuyaDance. Dirinya bahkan menantang para pengikut akun instagramnya untuk melakukan dance serupa.

“Gotta admit the Jingle is catchy enough to make you dance like this. Let's do #MikuyaDance Guys!” tulis Tyas dalam postingan #MikuyaDance di instagramnya.

Tyas Mirasih ikutan challenge #mikuyadance./Copyright instagram.com/tyasmirasih/

Gerakan dance yang menampilkan beberapa adegan di iklan televisi Mikuya Ramen yang dibintangi oleh aktor asal Jepang Yuta Koseki tersebut pertama kali diposting oleh seorang pengguna instagram bernama Jeanice Ang, dengan akun @jeaniceang. Menurut Jeanice, dia melakukan gerakan #MikuyaDance secara spontan setelah ditantang oleh followersnya di Instagram saat melakukan aktivitas live streaming.

So here it is, my own version of #MikuyaDance. Hahahaha. Yah, siapa tau habis ini bisa kenalan sama senpai Yuta Koseki.” Ucap Jeanice melalui posting instagramnya saat merilis gerakan #MikuyaDance pertama kalinya.

Jeanice, yang juga memiliki lebih dari seratus ribu pengikut di Instagram juga mengakui bahwa dirinya membuat #MikuyaDance tidak hanya karena ditantang oleh followersnya. Saat pertama kali melihat iklan Mikuya Ramen di televisi, gadis cantik asal Jakarta ini merasa gerakan yang dilakukan oleh Yuta Koseki saat membintangi iklan Mikuya Ramen terlihat unik.

“Awalnya agak risih sih emang, tapi setelah ngelakuinya jadi ngrasa lebih pede. Aku lebih plong dan lebih bebas berekspresi. So makanya lemesin aja jgn dilawan ya…!!” komen Jeanice.  

Demam #MikuyaDance ini juga menyebar "virus" ke semua kalangan. Tidak mau ketinggalan momen yang sedang ramai,  beberapa selebgram lain yang juga memiliki ketertarikan yang sama tentang Jepang mulai saling menantang untuk melakukan #MikuyaDance yang dibuat oleh Jeanice. Pelan namun pasti, #MikuyaDance juga dibuat oleh berbagai kalangan, mulai dari atlet olahraga, artis, mahasiswa, pelajar, bahkan pengemudi ojek online.

Sebuah akun instagram mengenai kehidupan ojek online, @dramaojol.id bahkan sempat memposting sebuah video yang menggambarkan tiga orang pengemudi ojek online dari seragam yang berbeda tengah melakukan #MikuyaDance. Akun tersebut menyampaikan bahwa walau berbeda seragam di jalan, para pengemudi ojek online bisa bersatu karena #MikuyaDance.

"Lemesin dulu bray! Abis ngaspal ditantangin goyang. Lumayan buat ngilangin pegel seharian di jalan. Ini salah satu bukti kalo driver uber, grab, dan gojek bisa bersatu goyang bareng. Lo berani ikutan tantangan #mikuyadance bareng kita nggak? Salam goyang, salam satu aspal," tulis akun Dramaojol.id.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading