Sukses

Lifestyle

Pria Tampan Bisa Kalah dengan yang Bisa Diandalkan Kapanpun Dibutuhkan


Kalau ngomongin sosok pria ideal atau idaman, jawaban kita bisa sangat beragam. Tiap orang punya bayangan sendiri soal ingin memiliki pendamping hidup yang seperti apa. Ada yang lebih menyukai pria tampan, tapi sepertinya lebih banyak yang menginginkan pria yang bisa diandalkan setiap kali dibutuhkan.

Ya, soal tampan memang relatif sih. Tiap wanita juga punya cara pandang dan pendapat sendiri menilai seorang pria itu tampan atau tidak di matanya. Cuma memang kadang yang terlihat tampan jadi tidak terlihat menarik bila tidak bisa diandalkan.

Mengandalkan Pria yang Nggak Bisa Diandalkan Bikin Capek Sendiri
Bayangin deh kalau cuma kamu sendiri yang berusaha mempertahankan hubngan. Sementara pria di dekatmu sama sekali nggak bisa diandalkan. Dia cuma mau menang sendiri dan egois. Lama-lama kamu akan capek sendiri, kan?

Cari pria terbaik, ya./Copyright sumnanquotes.com

Mempertahankan Hubungan Butuh Komitmen Kuat
Nggak bisa dipungkiri bahwa untuk mempertahankan sebuah hubungan butuh komitmen yang kuat dari setiap pasangan. Kalau dia sama sekali nggak bisa diandalkan untuk menjaga komitmen, lama-lama ikatan hubungan yang dibangun akan rapuh dan hancur. Kalau selama ini dia cuma membuatmu merasa tertekan karena dia bisanya cuma lepas tangan kalau ada masalah, nantinya kamu akan merasa terluka sendiri.

Berbahagia dengan pasangan terbaik./Copyright sumnanquotes.com

Bisa Tidaknya Dia Diandalkan Jadi Cara untuk Mengukur Tanggung Jawabnya
Ingin tahu apakah dia sosok yang bertanggung jawab? Coba lihat caranya atau sikapnya saat kita menyerahkan sesuatu untuk diselesaikan olehnya. Kalau dia bisa diandalkan untuk menyelesaikan persoalan itu sampai tuntas, kamu bisa mengambil kesimpulan kalau dia memang orang yang bertanggung jawab. Tapi kalau dia cenderung lari dari masalah, wah say good bye aja deh.

Pilih yang akan selalu berada di sisimu./Copyright favim.com

Yang Bisa Diandalkan Layak Dipertahankan
Saat memilih pasangan hidup, kita pasti akan mencari sosok yang nantinya bisa diandalkan juga untuk jadi kepala rumah tangga dan ayah yang baik untuk anak-anak kita kelak. Percuma kalau dia memiliki paras tampan tapi kemudian sangat susah diandalkan, bagaimana jadinya kalau nanti dia mengemban peran yang lebih besar dalam keluarga.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, ladies? Lebih memilih pria yang tampan tapi susah diandalkan? Nggak begitu tampan tapi sangat bisa diandalkan? Atau yang tampan sekaligus bisa diandalkan? Hm, kalau bisa sih kayaknya milih pilihan yang terakhir itu iya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading