Sukses

Lifestyle

Mantap Berhijab, Tika Eks. T2 Minta Doakan Netizen Agar Istiqamah

Semakin banyak saja selebriti muslimah yang akhirnya memutuskan menutup aurat mereka. Hari Rabu lalu, 20 September 2017 menjadi hari yang bersejarah bagi Tika Ramlan. Dilansir oleh KapanLagi.com (20/9), Tika sekarang menutup auratnya dengan hijab.

Lewat akun instagram miliknya, Tika mengungkapkan bahwa ia belajar untuk menutup aurat. Lebih lanjut ia meminta doa pada semua orang agar apa yang ia lakukan ini berjalan dengan lancar.
Copyright: instagram/tika_ramlan
"This is my first day to share my picture with hijab. Bismillahhh doain ya temen temen semua, semoga bukan cuma hijrahnya ajah tapi bisa istiqomah dari segala yang akan datang menerpa. Perlu beberapa tahun belakangan mantapin hati, mantapin tujuan dan niat.. menjauh dari hingar bingar datang lagi ke hingar bingar dan ternyata hati gak berubah malah semakin mantap.. Semoga segala hijrah ini bisa membawa segala hal yang baik, dan membuat diri saya jadi lebih baik lagi ~ saya yng masih belajar~ #tikaramlan #masihbelajar," tulis Tika sebagai caption foto tersebut.

Postingan Tika pun segera mendapatkan likes dari puluhan ribu netizen. Mayoritas memberikan pujian bahwa Tika tampak lebih cantik. Tak sedikit juga yang mengungkapkan agar Tika senantiasa istiqamah dalam berhijab.

Dari caption yang ditulis oleh Tika sepertinya ia sudah sangat mantap berhijab. Semoga diberikan kelancaran ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading