Sukses

Lifestyle

Pangkas Rambut Jadi Pendek, Ini Alasan Yoona SNSD

Salah satu member SNSD alias Girls Generation yang dibilang paling cantik di dunia K-Pop adalah Yoona. Sejak debutnya di tahun 2007 silam, Yoona sudah diakui kecantikannya. Gaya Yoona pun sangat kece, ia sudah mencoba berbagai jenis model rambut tapi selalu terlihat cantik.

Nah, baru-baru ini, seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (22/9), para fans SNSD dibuat terkejut dengan perubahan penampilan yang dilakukan Yoona. TakĀ  biasanya, Yoona kini memangkas rambutnya jadi sangat pendek lho Ladies.

Rambut pendek Yoona ini pertama diketahui penggemar saat ia menghadiri konser Red Velvet. Meskipun sedikit bikin kaget, tapi pujian tetap diterima oleh Yoona. Nah, apa sih sebenarnya alasan Yoona hingga ia memutuskan melakukan perubahan yang cukup drastis para rambutnya ini?
Yoona potong rambut pendek/copyright: newspic
"Orang bertanya apakah aku sedang mengalami perubahan emosi, tapi yang sebenarnya terjadi adalah rambutku rusak, bahkan aku sampai tak bisa menyisirnya. Aku juga sedang ingin potong rambut. Jadi sekalian saja aku potong pendek dan menumbuhkannya lagi biar sehat. Ini adalah yang kedua kali aku potong pendek selama tujuh tahun setelah era Genie," kata Yoona dalam sebuah wawancara baru-baru ini seperti dilansir oleh Soompi.

Lebih lanjut Yoona mengatakan bahwa semua orang bilang dia terlihat cantik dengan rambut pendek. Ia juga mengatakan kalau sudah bosan dengan rambut panjang yang ditata begitu-begitu saja.

Well, kalau menurutmu Yoona lebih pantas dengan rambut panjang atau pendek sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading