Rasakan Nikmatnya Makan dan Berkumpul Bersama Teman di BAE by Society

Fimela26 Sep 2017, 15:07 WIB
Copyright Vemale.com/Anisha SP

Setelah rutinitas yang padat, berkumpul bersama teman memang obat paling mujarab pelepas lelah. Untuk menghabiskan waktu bersama teman, tentu dibutuhkan tempat yang super nyaman.

Nah restaurant BAE by Society bisa menjadi  tempat berkumpul bersama teman tersayang. Sesuai taglinenya 'Untuk Sahabat, Oleh Teman' restaurant ini memang didesain menjadi tempat hangout atau berkumpul yang pas bersama keluarga atau teman.

"Saya percaya bahwa jamuan bersama teman dan keluarga adalah cara yang paling mendasar untuk dapat komunikasi antara satu sama lain," ujar Chef Robert selaku chef BAE saat ditemui di Jakarta.

Nah, saat memasuki restaurant ini kamu akan merasakan suasana yang begitu rilex dan langsung disambut dengan interior memukau. Terlihat pada dinding yang dihiasi dengan foto-foto berbagai orang dan lukisan chef Robert yang memiliki nilai seni yang tinggi, serta box wine yang tersusun rapi lengkap dengan botol wine.

Hidangan di BAE by Society restoran/copyright Vemale.com/Anisha SP

Nah soal rasa makanan tak perlu diragukan lagi, sebab Restoran yang baru saja di buka pada 18 September 2017 ini menawarkan berbagai menu pilihan menarik, seperti menu naccos namun berbahan dasar singkong. "Menu di restaurant ini unik karena tampilannya western namun cita rasa tetap tradisional," ujar Susanna Kuswono, Managing Director Les Amis Group.

Bukan hanya menu naccos saja yang membuat lidahmu bergoyang,  Cheeky beef yaitu pasta berwarna pink yang lengkap dengan topping rendang juga nggak kalah menggugah selera. Cara memakannya, kamu cukup campur pasta dan daging agar rasanya lebih nikmat.

Nah bagi pecinta makanan laut, kamu bisa mencicipi hidangan Spiced Squid yang begitu renyah, eits kamu harus siap-siap minuman untuk menyantap makanan ini karena rasanya cukup pedas. Truffle floss fries juga menjadi menu andalan restaurant ini, sebab kentang goreng yang begitu garing ditambah dengan jamur truffled dan ambon, rasanya sungguh menggoda.

Di sini kamu juga bisa memesan makan berat seperti Burrya margherita yaitu pizza renyah yang cocok sekali jadi menu sharing dengan teman. Atau bebek matah, yang dimasak secara perlahan, hingga daging bebeknya begitu lembut di mulut.

Menu makanan yang sangat menggugah selera dan bikin nagih/copyright Vemale.com/Anisha SP

Dan jangan lupa untuk memesan menu penutup seperti chocolate salted egg lava cake, ketika kamu buka chocolate tersebut, telur asin di dalamnya akan langsung lumer ke luar, kebayangkan ladies betapa nikmatnya?

Soal harga tak perlu risau, mulai dari Rp30 ribu kamu sudah bisa memesan makanan. Dan bagi kamu penggemar wine, harga wine di BAE relatif murah, kamu hanya perlu membayar Rp59 ribu untuk satu gelas wine berkualitas.

"Selain makanan perpaduan Asia dan Eropa, makan di sini cocok sekali jika ditemani dengan minum segelas wine. Di dalam menu kita, ada lingkaran berwarna yang berfungsi sebagai menu makanan tersebut, cocoknya minum wine yang mana ya," tambah Susanna.

Penasaran bukan mencicipi kenikmatan makanan di sini bersama teman-teman? Kamu bisa langsung berkunjung ke Bae Socieaty di crystal Lagoon, Senayan City.  

(vem/asp/mim)