Sukses

Lifestyle

5 Tips Mudah Dekorasi Rumah Sederhana Tapi Tampak Mewah

Mewah bukan harus terlihat glamour dan bling-bling Ladies. Rumah yang mewah nggak hanya dinilai dari dekorasi yang berlebihan. Rumah yang sederhana pun bisa kamu sulap jadi mewah dengan tips-tips tertentu. Berikut ini adalah lima tips untuk menyulap rumah jadi lebih mewah. Intip di sini yuk.

  • Kunci paling utama adalah pilihan warna atau desain dinding ladies. Untuk kesan rumah yang mewah, kamu sangat disarankan untuk memilih warna cat dinding atau wallpaper yang polos dengan warna hangat seperti putih, abu-abu atau krem. Jika ingin pakai wallpaper, pilihlah wallpaper yang minimalis. Sangat disarankan untuk memilih wallpaper dengan motif lace atau abstrak dengan warna yang juga hangat.
  • Selanjutnya, usahakan agar dekorasi rumah simple dan nggak berlebihan. Tak perlu memilih terlalu banyak dekorasi dan juga pajangan dinding.
  • Selain itu pilihlah warna dekorasi yang senada dengan ruangan rumahmu Ladies. Usahakan untuk tidak menggunakan terlalu banyak warna untuk dekorasi rumahmu.
  • Jika punya banyak barang pajangan, usahakan untuk meletakkannya dalam satu lemari pajangan saja.
  • Last but not least, rapikan kabel. Kabel yang berserakan dan tak rapi akan merusak dekorasi rumah. Pastikan kamu menyembunyikan kabel tersebut agar tak merusak dekorasi.


Nah Ladies, itu tadi adalah lima tips yang bisa kamu lakukan agar rumah yang sederhana pun bisa terlihat super mewah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading