Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Paling Rajin dan Pintar Menabung, Kamu Salah Satunya?

Ladies, tak bisa dipungkiri jika zodiak memang sedikit banyak berpengaruh dalam kehidupan manusia. Kita bisa menyimpulkan atau menebak kepribadian mereka berdasarkan zodiak. Nah, salah satu yang bisa dilihat adalah kemampuan mereka dalam mengelola keuangan.

Dari kesemua zodiak yang ada, ternyata ada lima zodiak yang paling pandai dalam menabung lho. Siapa saja sih? Apakah kamu termasuk salah satunya?

Virgo

Zodiak berlambangkan perawan ini memang sangat teliti. Inilah yang membuatnya paham betul berapa banyak uang yang ada dalam rekeningnya. Seorang virgo juga cermat dalam mengatur keuangan, soal pemasukan dan pengeluaran. Mereka juga selalu membandingkan harga dan bakat mendapatkan harga termurah.

Taurus

Zodiak yang satu ini ternyata punya bakat mengatur keuangan dengan baik. Mengelola aset bagi Taurus ternyata sangat menantang.

Capricorn

Tak cuma pandai menabung dan mengatur keuangan. Orang dengan zodiak ini juga pandai dalam berinvestasi.

Cancer

Cancer termasuk pandai dalam menabung, tapi zodiak yang satu ini ternyata lebih suka menabung saja tanpa mencoba berinvestasi dan mengembangkan asetnya dengan cara yang sedikit berisiko.

Scorpio

Scorpio memikirkan semuanya dengan hati-hati. Sebelum melakukan investasi ia akan sangat teliti dan berpikir dengan sangat hati-hati. Insting mereka hampir selalu benar. Barang yang dibeli sering jadi investasi di masa depan.

Nah, apakah kamu termasuk dari salah satu zodiak di atas Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading