Sukses

Lifestyle

Selamatkan Anak Tenggelam Saat Pemotretan, Pengantin Ini Banjir Pujian

Saat melakukan sesi pemotretan pernikahan dengan baju terbaik kita, lantas ada orang lain yang membutuhkan bantuan kita hingga membuat penampilan kita sedikit lusuh, apa yang harus kita lakukan? Menolongnya atau justru pura-pura tak mengetahuinya?

Mengenai pertanyaan di atas, sepasang pengantin bernama Clayton dan Brittany Cook asal Ontario, Kanada nampaknya memiliki jawaban terbaik dan paling tepat. Pasangan yang menikah pada Jumat (22/9/17) kisahnya baru saja viral di dunia maya setelah Clayton rela basah kuyup dan kotor untuk menolong seorang anak yang terjatuh ke sebuah kolam. Padahal, saat itu ia bersama sang istri sedang melakukan sesi pemotretan untuk pernikahannya.

Clayton saat menyelamatkan seorang anak yang nyaris tenggelam ketika ia melakukan pemotretan untuk pernikahannya/copyright facebook.com/hattphotography

Dikutip dari laman boldsky.com, Brittany menceritakan bahwa ia dan suaminya sedang melakukan sesi pemotretan memakai baju pengantin yang cantik dan rapi di jembatan sebuah taman. Ketika keduanya berpose dan memberikan senyum termanis mereka, Brittany melihat ada seorang anak kecil yang jatuh ke dalam kolam di bawahnya.

Dengan sigap, Clayton pun menolong anak kecil tersebut. Beruntung, anak kecil yang tidak diketahui namanya itu bisa segera diselamatkan dan diangkat ke atas kolam. "Tubuhnya masuk ke dalam kolam, wajahnya sudah tidak kelihatan. Dia berusaha untuk berenang, anak itu benar-benar berusaha keras. Beruntung tubuhnya kecil sehingga aku bisa dengan mudah mengangkat tubuhnya ke atas. Dia begitu kasihan," ungkap Clayton.

"Setelah berhasil diangkat ke atas kolam, anak itu hanya terdiam. Dia kemudian meninggalkan Clayton tanpa sepatah kata pun. Bersama dengan dua anak lainnya, anak itu lalu pergi," tambah Brittany.

Clayton dan Brittany adalah sepasang pengantin yang berhati mulia dan serasi/copyright facebook.com/hattphotography/dailymail.co.uk

Fotografer mereka yakni Darren Hatt mengunggah foto Calyton dan Brittany di akun sosial media facebooknya dan menuliskan, "Penghargaan spesial untuk pengantin pria Clayton. Ketika aku sedang mengambil foto mereka, anak laki-laki terjatuh ke dalam kolam setelah didorong anak lainnya. Waktu itu pengantin wanita berteriak. Clayton dengan sigap turun ke dalam kolam dan menyelamatkannya. Ia begitu sigap dan cepat menyelamatkan anak kecil itu. Sungguh mulia dan keren dengan apa yang kamu lakukan Pak!"

Sejak foto Clayton yang menolong seorang anak diunggah di sosial media facebook Hatt, hingga kini unggahan tersebut banjir pujian dari netizen. Foto itu sedikitnya mendapatkan like hingga 11 ribu like, dibagikan hingga 3,4 ribu kali dan mendapat ribuan komentar terima kasih.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading