Sukses

Lifestyle

Berhijab dan Jadi Cosplayer Kreatif, Pesona Sosok Cantik Ini Viral

Selain mempesona, sosoknya juga bikin adem, bangga sekaligus banjir pujian karena ia tetap mau tampil beda dan tetap sopan, santun juga ramah. Ia adalah Misa MHC. Usianya baru 21 tahun, tapi ia telah menjadi buah bibir warganet dan sosoknya viral.

Bagaimana tidak viral, Misa adalah seorang gadis berhijab yang cantik dan sopan. Gadis asal Berlis, Malaysia ini merupakan pencinta karakter anime atau manga. Ia bahkan rela menjadi cosplayer dan kerap dandan seperti tokoh anime idolanya.

Misa adalah cosplayer berhijab asal Malaysia/copyright mymodernmet.com

Jika umumnya cosplayer memakai wig atau rambut palsu, berdandan dengan make up super tebal dan berbusana sangat mirip dengan tokoh anime idola, Misa cukup mengenakan busana sederhana dan tetap berhijab tanpa wig ketika memerankan tokoh idolanya. Dikutip dari laman mymodernmet.com, walau tampil sederhana, Misa selalu bisa tampil maksimal dan mengesankan.

Menurut gadis 21 tahun ini, berhijab bukan halangan baginya untuk semangat berkreasi. Dengan berhijab, ia masih tetap bisa melakukan apa yang ia suka termasuk menjadi cosplayer. Selama apa yang ia lakukan baik dan tidak menyalahi aturan norma yang ada serta merugikannya, ia senang melakukan apapun itu.

Misa adalah gadis yang cantik dan sopan serta santun/copyright mymodernmet.com

Misa menyebut dirinya sebagai "Malaysia Hijab Cosplayer." Tentu saja, hal ini menjadikan namanya viral di dunia maya. Masyarakat Jepang yang identik dengan anime serta manga bahkan mengaku bangga pada Misa. Mereka menilai jika Misa unik dan menarik. Walau ia berhijab, ia tetap mampu bercosplay dengan baik.

Untuk mengetahui lebih banyak foto mengenai Misa saat menggunakan kostum cosplaynya, simak baik-baik galeri fotonya berikut ini ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading