Setia Dampingi Kekasih yang Alami Luka Bakar, Kisah Cewek Ini Menyentuh

Fimela05 Okt 2017, 11:00 WIB
Copyright worldofbuzz.com

Cinta sejati tak pernah memandang baik buruk fisik pasangan. Cinta tulus juga tak akan pernah mempermasalahkan hal buruk yang menimpa pasangan. Apapun kondisi pasangan, cinta yang sebenar-benarnya cinta tak akan pernah berpaling darinya.

Saling ada saat suka maupun duka, dan saling mendukung satu sama lain menjadi bukti bahwa cinta di antara kedua pasangan bukan cinta yang main-main. Seperti kisah cinta dua sejoli asal Hubei, China berikut ini.

Xia dan Geng sebelum adanya insiden kecelakaan/copyright worldofbuzz.com

Pasangan ini adalah Xiao Xia dan Xiao Geng, Keduanya adalah pasangan yang saling setia satu sama lain. Apapun rintangan dan cobaan yang harus dihadapi keduanya, keduanya tetap ada untuk satu sama lain. Dikutip dari laman worldofbuzz.com, Xia adalah gadis yang begitu setia dengan kekasihnya meski saat ini kekasihnya sedang sakit parah karena kecelakaan yang menimpanya bulan lalu.

Hampir 90 persen tubuh Geng mengalami luka bakar. Dokter yang merawatnya mengatakan bahwa pemuda itu akan mengalami cacat permanen selama hidupnya. Biaya untuk perawatannya pun tidak sedikit. Sedikitnya, ia dan keluarga harus membayar biaya rumah sakit sebesar Rp2 miliar.

Luka bakar pada tubuh Geng hampir 90 persen/copyright worldofbuzz.com

Banyak orang yang menyarankan agar Xia meninggalkan Geng. Jika ia terus bersama pria tersebut, masa depannya bisa saja suram. Di usianya yang masih sangat muda yakni 22 tahun, Xia berhak memilih kehidupan yang lebih baik dan bahagia bersama orang lain. Keberadaan Geng dikhawatirkan justru akan menjadikan beban tersendiri buat Xia.

Namun Xia mengatakan bahwa ia akan terus berada di sisi Geng. Apapun yang terjadi pada kekasihnya itu, ia akan mendukung dan menyayanginya. Gadis ini bahkan mengaku tak tidak tidur selama berhari-hari setelah kecelakaan yang menimpa kekasihnya. "Ketika dia bangun, aku akan memintanya menikah denganku. Terakhir kali, dia yang mengajakku menikah. Tapi sekarang aku yang akan mengajaknya menikah. Aku menyayanginya," ungkap Xia.

Xia yang sangat setia kepada Geng/copyright worldofbuzz.com

Mengenai Xia dan Geng, keduanya bertemu sejak usia mereka 15 tahun. Keduanya lalu berpacaran dan sama-sama pergi ke Guangdong untuk bekerja. Setelah dua tahun di Guangdong, keduanya berencana pulang ke kampung halaman mereka di Hubei dan melangsungkan pernikahan akhir tahun ini. Sayang, sebelum pernikahan itu terjadi Geng justru mengalami kecelakaan.

Xia mengungkapkan bahwa walau mereka tak sempurna, mereka punya cinta yang sempurna. Mereka bahagia meski hidup sederhana dan tak banyak uang. Ia akan sangat bahagia bila bisa hidup bersama Geng hingga maut memisahkannya.

(vem/mim)