Sukses

Lifestyle

Agenda Seru Pengisi Waktu Luang Saat Weekend Sendirian, Mana Favoritmu?

Sendirian saja akhir pekan ini, tanpa pasangan, teman-teman, atau keluarga? No problem, justru ini jadi saat yang tepat untuk bersantai dan memanjakan diri sendiri. Jujur saja, ada beberapa hal yang lebih menyenangkan ketika dilakukan sendirian, seperti beberapa agenda seru pengisi waktu luang berikut ini.

Menonton Film Favorit

Kapan terakhir kali Ladies menonton drama Korea terbaru atau mengulang kembali menikmati film-film favoritmu? Mumpung sedang tidak ada kesibukan, tidak ada salahnya bersantai di atas sofa atau tempat tidur, ditemani camilan, dan menonton film sepuasnya.

Jika sedang ada dana lebih, coba deh menonton film di bioskop. Bisa sepuasnya meluapkan emosi saat menonton aktor idolamu beraksi, mau menangis, berteriak kaget, atau tertawa lepas dapat dilakukan tanpa canggung.

Do Your Hobbies

Kesibukan bekerja dan beraktivitas seringkali membuat waktumu menekuni hobi jadi terbatas. Ini saatnya memanfaatkan waktu luang di akhir pekan untuk kembali melakukan kegiatan favoritmu. Mulai dari mencoba memasak resep-resep yang sudah tersimpan lama, hunting foto, menjahit, atau mengerjakan scrapbook yang lama terlupakan. Hitung-hitung latihan jika ingin memiliki usaha sampingan, lho.

Travel ke Tempat yang Baru

Bepergian dengan orang lain, Ladies akan selalu berkompromi dengan aktivitas yang akan dilakukan bersama, tempat makan, hingga penginapan yang dipilih. Bepergian sendiri atau istilah kerennya solo travelling akan memberikan kesempatan pada dirimu sendiri untuk menentukan rencana sendiri. Dimulai dari Tokopedia, Cek Jadwal Kereta Api sebelum berangkat ya, Ladies!

Menelepon Teman

Bingung mengisi waktu di akhir pekan? Coba deh gunakan free time ini untuk menelepon orang-orang terdekatmu, salah satunya teman yang terpisah jarak dan waktu. Jangan khawatir kehabisan pulsa, karena kini Ladies bisa mendapatkan Pulsa Murah Online dengan mudah dan terjangkau.

Memanjakan Diri

Akhir pekan bisa dimanfaatkan untuk memanjakan dan mempercantik diri sendiri. Selain membuatmu merasa lebih percaya diri, melakukan perawatan bikin tubuh dan pikiran terasa makin fresh dan siap menghadapi hari-hari sibuk selanjutnya. Ladies dapat melakukan hair mask, masker wajah, dan lulur, baik di salon atau spa favoritmu, maupun di rumah. Jangan lupa pasang slow music dan bekali dengan buku favorit.

Shopping Time!

Mumpung di awal bulan, bisa sedikit melonggarkan ikat pinggang untuk membelanjakan gaji. Mulai dari barang-barang kebutuhan rumah tangga, produk fashion, atau gadget. Jika sedang malas menghadapi kemacetan dan keruwetan di pusat perbelanjaan, tidak ada salahnya mengunjungi Situs Belanja Online. Kepuasan berbelanja bisa dimulai dari Tokopedia!

Ada banyak cara seru untuk mencegah bosan dan jenuh di akhir pekan. Mana yang jadi pilihan Ladies?

  

 

(adv/eth/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading