Sukses

Lifestyle

Pilah-Pilih Moda Transportasi yang Tepat Saat Traveling Bareng Keluarga

Tanpa terasa liburan akhir tahun akan segera tiba. Biasanya Ladies bersama keluarga menghabiskan waktu bersama dengan berlibur, baik di dalam maupun luar negeri. Salah satu hal yang harus dipersiapkan dengan matang adalah moda transportasi yang dipilih. Tidak hanya terjangkau, tapi juga harus nyaman untuk semua anggota keluarga. Yuk, cari tahu kendaraan yang paling tepat untuk traveling bareng keluarga.

Mobil

Jika tujuan liburan bersama keluarga tidak terlalu jauh, mobil bisa dijadikan pilihan terbaik. Selain lebih mengirit biaya perjalanan, Ladies juga lebih fleksibel dalam menentukan destinasi atau aktivitas apa saja yang akan dilakukan.

Tapi ada juga sisi negatif menggunakan moda tranportasi ini. Pertama, kondisi tubuh dapat mengalami kelelahan dan sulit menikmati perjalanan. Selain itu, risiko kendaraan mogok atau terjebak kemacetan dapat menghabiskan waktu di jalan dan menghambat liburan.

Bus

Tidak ingin merasa lelah menyetir mobil pribadi, maka bus bisa jadi pilihan tranportasi yang cukup terjangkau. Memiliki banyak rute perjalanan, Ladies bisa dengan mudah menemukan bus yang akan mengantarkanmu ke tempat tujuan. Agar perjalananmu tetap nyaman, hindari membawa terlalu banyak barang, apalagi jika harus bergonta-ganti bus. Selain itu, bekali diri dengan pengetahuan, agar tidak buta arah dan menjadi bingung, bahkan tersesat.

Kereta Api

Tidak perlu menyetir sendiri menjadi alasan kebanyakan orang memilih kereta api. Biaya yang cukup terjangkau dan berbagai fasilitas yang menjamin kenyamanan penumpangnya pun bikin moda transportasi umum ini makin digemari. Dimulai dari Tokopedia, yuk beli Tiket Kereta Murah jauh-jauh hari agar tidak kehabisan.

Pesawat Terbang

Dianggap sebagai suatu kemewahan, kini banyak maskapai penerbangan yang menawarkan tarif penerbangan yang lebih terjangkau. Gunakan tranportasi udara ini untuk menghemat waktu perjalanan, terutama saat mencapai tujuan liburan di luar kota, pulau, bahkan negeri. Agar tidak membebani bujet perjalanan, Ladies bisa mencoba mencari tiket pesawat murah di luar musim liburan atau memanfaatkan promo yang diberikan oleh maskapai penerbangan maupun Situs Jual Beli Online.

Liburan bersama keluarga tentunya bakal jadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan, salah satunya berkat pemilihan moda tranportasi yang tepat. Selain itu, pastikan untuk membereskan semua urusan, terutama yang menyangkut keuangan seperti Bayar Pajak PBB Online agar dapat berlibur dengan leluasa. Liburan nyaman dapat dimulai dari Tokopedia!

 

 

 

(adv/eth/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading