Sukses

Lifestyle

Senang Make Up Mulai SMP, Aurel Cuek Dibully Tampak Lebih Tua

Hampir semua wanita suka dengan make up atau kosmetik. Setelah puber atau dalam masa remaja, wanita biasanya mulai tertarik untuk merawat kecantikannya dan mencoba-coba make up. Nah, ini pula yang dialami oleh Aurel Hermansyah. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (5/10), rupanya Aurel mulai suka mengenakan make up sejak kelas 3 SMP lho.

"Dari aku kelas 3 SMP. Dulu tomboy nggak suka make up. Udah kurusan, mulai dekat sama cowok," ujar Aurel Hermansyah.

Menginjak usia 19 tahun, Aurel semakin pandai dalam merias diri. Ia bahkan sudah memiliki usaha lipcream yang terbilang laris di Indonesia. Sayangnya, dandanan Aurel ini sering dinilai terlalu dewasa dibanding usianya oleh para netizen. Lalu, apa sih tanggapan Aurel terhadap para netizen yang suka nyinyirin dandanannya?
Copyright: KapanLagi.com
"Aku sih yang pasti bodo amat. Nggak (ganggu). Aku orangnya nggak pedulian," tuturnya.

Ternyata Aurel termasuk tipe orang yang cuek dan tak terlalu peduli dengan nyinyiran haters yang menganggap dandanannya terlalu tua untuk usianya. Meskipun sering mendapat komentar negatif, Aurel tak ambil pusing. Ia menganggap berkomentar merupakan hal setiap orang.

"Nggak pernah baca. Banyak yang bilang 'ngapain dibacain Rel? Memang lu nggak kesel? Gue kalau jadi lu kesel'. Aku jawab, 'nggak. Gua biasa aja. Karena itu hak orang'," tandasnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading