Sukses

Lifestyle

Tutorial Makeup Sosok Ibu di Pengabdi Setan Ala Inivindy, Bikin Merinding!

Sejak dirilis pada tanggal 28 September 2017, film horor berjudul Pengabdi Setan kini menjadi salah satu film yang sedang ramai diperbincangkan publik. Film ini juga menjadi salah satu film favorit selama sepekan terakhir. Kalau kamu, sudah nonton film yang dibintangi artis cantik Tara Basro ini apa belum ladies?

Sosok ibu di dalam film yang dibintangi oleh Ayu Laksmi nampaknya mampu membuat banyak orang merasa merinding dan ketakutan. Bagaimana tidak takut, wajahnya yang pucat pasi selama sakit, mulutnya yang megap-megap dan terbuka lebar sehingga membuatnya hanya bisa membunyikan lonceng saat hendak berkomunikasi dengan anak-anaknya, ini berhasil membuat bulu kuduk siapa saja merinding.

Kengerian ditambah setelah sang ibu meninggal dunia. Banyak kejadian mistis yang terjadi di rumah almarhumah. Sosok ibu pun muncul semakin menyeramkan dengan dandanan yang mistis, makeup yang seram dan kostum yang benar-benar bikin bulu kuduk merinding.

Sosok ibu di Pengabdi Setan ala Inivindy/copyright YouTube.com/ini vindy

Bicare mengenai makeup sosok ibu di Pengabdi Setan, beauty blogger asal Malang, Jawa Timur, Inivindy baru-baru ini membuat video tutorial makeup Pengabdi Setan mirip ibu. Meski tak seratus persen mirip banget, tapi sosok ibu ala Inivindy ini yakin bisa bikin kamu jantungan dan bulu kudukmu merinding tak karuan.

Simak videonya di bawah ini untuk mengetahui bagaimana tutorialnya.

 

Video copyright YouTube.com/ini vindy

Nah ladies, gimana nih, tertarik membuat makeup seperti ini juga? Menyambut halloween, nggak ada salahnya nih kamu mencoba makeup ini. Kalau dilihat-lihat lagi, serem banget ya hasil makeupnya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading