Sukses

Lifestyle

Berawal dari Tato di Bola Mata Gagal, Air Mata Wanita Ini Berwarna Ungu

Membuat mata jadi terlihat lebih cantik dan belok memang sah-sah saja untuk dilakukan. Hanya saja, jangan sampai apa yang dilakukan untuk mempercantik mata justru berbahaya buat kesehatan mata. Seperti apa yang dialami oleh seorang wanita bernama Catt Gallinger berikut ini.

Dilansir dari laman odditycentral.com, Catt baru-baru menghebohkan dunia maya karena air matanya berwarna ungu. Ini terjadi bukan karena sulap, mistis atau sihir. Tapi, keluarnya air mata warna ungu dari mata Catt berawal dari keputusannya untuk mentato bola matanya.

Air mata Catt berwarna ungu/copyright odditycentral.com

Rupanya, tato bola mata yang dijalaninya mengalami kegagalan sehingga membuat warna tato itu menyebar ke seluruh bagian matanya. Air mata ungu terjadi karena residu berhasil keluar dari matanya. Mata Catt pun tak hanya mengeluarkan air mata ungu tetapi juga bengkak dan terasa sakit.

Atas apa yang dialaminya ini, Catt mengaku bahwa ia sangat menyesal telah mentato bola matanya. Awalnya, dengan mentato bola matanya ia berharap bisa tampil lebih menarik dan nyaman. Sayang, harapannya tinggal harapan. Yang terjadi pada matanya justru sangat mengerikan dan berbahaya. Catt pun memperingatkan orang lain agar tak pernah mentato bola matanya agar apa yang terjadi padanya bisa dihindari.

Berharap penampilannya jadi makin menarik dan mempesona, Catt justru nyaris buta dan mengalami iritasi mata parah/copyright odditycentral.com

Menurut dokter yang memeriksa kondisi mata Catt, iritasi pada mata wanita itu terjadi karena adanya tinta tato yang tidak diencerkan, suntikan yang dilakukan terlalu banyak dan jarum suntik yang terlalu besar. Untuk mengobati permasalahan pada matanya, Catt pun kini harus bolak-balik pergi ke dokter.

Catt kini juga harus jauh-jauh dari segala hewan berbulu agar iritasi pada matanya tidak semakin parah. Wanita asal Kanada ini pun harus memastikan tangannya selalu steril.





(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading