Sukses

Lifestyle

7 Kostum Halloween Seleb Terkocak, Menurut Kamu Mana yang Paling Lucu?

Halloween sudah datang. Tepat pada tanggal 31 Oktober tiap tahun, dunia merayakan acara 'seram' untuk memeriahkannya. Halloween juga digunakan untuk berkreasi seunik mungkin menciptakan kostum, termasuk kreasi tidak biasa dari para selebriti Hollywood.

Dilansir dari people.com, ada beberapa kostum di antaranya yang sebegitu 'out of the box' sehingga nampak kocak. Kami memilih tujuh di antaranya untuk kamu nilai. Menurut kamu, mana yang paling lucu, Ladies?

Adele sebagai The Mask

Adele/Instagram

Jangan kaget jika kami bilang ini adalah Adele yang mengenakan kostum The Mask. Penyanyi Inggris itu berani tampil habis-habisan untuk mengocok perut yang melihatnya. 

Katy Perry jadi Chettos Rasa Pedas

Katy Perry/People.com

Katy Perry memang dikenal sebagai penyanyi yang berani bereksperimen dengan kostum. Tapi ketika ia menjadi Cheetos rasa pedas, mata pecintanya pun melongo. Apalagi kostum ini dilengkapi dengan tas tangan yang matching.

Heidi Klum sebagai (....tak terdefinisi...)

Heidi Klum/People.com

Heidi memang luar biasa dalam hal kostum kostum. Setelah pernah tampil sebagai burung gagak, dia rela dimake up berjam-jam untuk menjadi makhluk ungu berbaju besi merah.

Adam Levine sebagai John McClane di film 'Die Hard'

Adam Levine/People.com

Oke, kamu yang besar di era 1990-an pasti pernah mendengar film 'Die Hard'. Kamu juga pasti ingat dengan pemeran utamanya bernama John McClane yang diperankan Bruce Willis. Well, wajah McClane yang penuh darah, kotor, dan rokok dikostumkan sempurna oleh si tampan Adam Levine.

Tyra Banks sebagai Richard Branson

Tyra Banks/People.com

Jika biasanya Tyra Banks terlihat seksi dan menawan, tidak demikian ketika ia menjadi Richard Branson. Nama terakhir disebut adalah miliuner nyentrik pemilik maskapai Virgin America.

Kourtney Kardashian dan keluarga sebagai Power Rangers

Kourtney Kardashian/Instagram

Sulung dari klan Kardashian, Kourtney, memilih jadi Power Rangers bersama anak-anaknya. Foto ini terlihat menggemaskan dengan pose ketiga anak Kourtney yang nampak siap melawan penjahat.

Iggy Azalea menjadi Cruella de Vil

Iggy Azalea/People.com

Rapper asal Australia, Iggy Azalea, memilih jadi tokoh jahat, Cruella de Vil. Nama terakhir disebut adalah perempuan yang menyukai pakaian berbulu binatang. Untuk melengkapi kostumnya, Iggy membawa anjing Dalmatian.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading