Sukses

Lifestyle

Travelling Ke Luar Negeri Sendirian Jadi Lebih Mudah Dengan Cara Ini!

Tiket pesawat dan hotel sudah siap untuk memulai petualangan, namun sayangnya kamu lupa apa saja yang harus dipersiapkan ketika sampai tempat tujuan. Sering mengalami hal ini nggak sih Ladies?

Alhasil kita justru direpotkan untuk mencari-cari transportasi apa yang bisa digunakan, komunikasi selama di sana, membeli tiket masuk wahana atau atraksi terkenal di tempat tersebut, bahkan mencari menu makanan yang ingin disantap selama travelling. Well, hal ini akan membuang waktu liburanmu Ladies.

Untuk itu, sebelum berpergian persiapan harus benar-benar matang. Pastikan semua urusan seperti memesan tiket transportasi, komunikasi, in destination sudah beres. Fasilitas ini bisa kamu dapatkan di platform pemesanan jasa di bidang travel, Klook.

"Jadi saat sampai tempat tujuan kamu tidak perlu bingung mencari transportasi dan komunikasi. Seperti saat pergi ke Singapore sim card bisa langsung diganti pada toko yang ada di sana. Ada tiga email yang akan diterima saat kamu membeli, yang menerangkan kamu harus apa di sana, jadi sangat mudah," ujar Evan Januli selaku Marketing Klook Indonesia.

Cara ini pun sangat mempermudah siapa saja yang senang berpergian sendiri. Karena aplikasi ini bisa memberikan harga yang lebih murah dan tentunya aman.

"Setiap harinya kami membantu banyak wisatawan dengan inspirasi bagi lebih dari 30.000 aktivitas di lebih dari 120 destinasi liburan," tambahnya.

Klook travel yang baru saja meraih pendanaan series C senilai hampir US$60 juta ini juga memberikan kemudahan untuk merancang perjalanan sendiri. Tiga destinasi utama bagi masyarakat Indonesia ialah Singapura, Hong Kong, dan Jepang.

Nah Ladies, penasaran betapa mudahnya mencari transport, komunikasi, dan in destination hanya dengan satu klik? Kamu bisa kunjungi web Klook.com atau unduh aplikasi mobile di App store dan Play store.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading