Sukses

Lifestyle

4 Tanda Cintanya Tulus dan Bukan Cuma Nafsu Belaka

Untuk mengetahui seberapa tulus cinta seseorang pada kita memang gampang-gampang susah. Sulit rasanya untuk langsung membuat kesimpulan dalam sekali coba. Bahkan bisa butuh waktu yang cukup lama untuk mencari tahu jawabannya.Tapi sebenarnya tanda cinta yang tulus itu bisa kita lihat dan rasakan dari hati. Nggak terlalu susah kok sebenarnya, tapi memang kita perlu menyalakan "radar" kita untuk lebih peka. Berikut ini empat tanda umum seseorang memiliki cinta yang tulus untukmu, yuk coba cek dulu.Dia Tak Pernah Menjatuhkanmu dengan KekuranganmuDia sudah tahu kekurangan dan kelemahanmu. Kamu pun sudah jujur kalau memang bukan orang yang sempurna untuknya. Kalau dia memang orang yang tulus mencintaimu, dia tak akan pernah menjatuhkan atau menghinamu dengan memanfaatkan kekuranganmu. Malah dia berusaha untuk selalu berada di dekatmu untuk menyemangatimu memaksimalkan kelebihan yang kamu punya.

Cinta bukan cuma kata-kata./Copyright weheartit.com/anneswinkels2Dia Menghormati Prinsip yang Kamu PegangMungkin ada pemahaman atau nilai-nilai milikmu yang berbeda dengannya. Dia tahu kalau ada prinsip-prinsip (dalam hal positif pastinya) yang kamu pegang. Kalau dia memang mencintaimu dari hati, dia akan menghormati prinsipmu tersebut. Bukannya malah mempermasalahkan atau memaksamu untuk sepikiran dengannya.Dia Tak Pernah MelecehkanmuSaat sedang berdua atau bersama banyak orang, caranya memperlakukanmu tak pernah kasar. Sedikit pun ia tak pernah melakukan kekerasan, baik secara fisik maupun verbal padamu. Justru ia selalu memperlakukanmu dengan penuh kelembutan dan kehangatan. Kamu pun selalu merasa aman dan nyaman bersamanya.

Cinta terindah untuk selamanya./Copyright lifehacks.ioDia Membuatmu Jadi Seseorang yang Lebih BaikBersamanya, kamu selalu punya semangat untuk jadi seseorang yang lebih baik. Bahkan seiring waktu berjalan, kamu dan dia jadi pribadi yang lebih matang dan dewasa. Bisa menyikapi setiap permasalahan dengan kepala dingin, bukannya saling menyalahkan satu sama lain.Sungguh beruntung bila kamu berhasil menemukan seseorang yang benar-benar tulus mencintaimu, ladies. Semoga siapapun orangnya, dia bakal bisa jadi pendamping hidupmu hingga maut memisahkan.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading