Sukses

Lifestyle

Klarifikasi Soal Buket Bunga Artis Korea yang Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih saja ramai dibicarakan. Berbagai hal dan aspek dari pernikahan mereka selalu jadi sorotan. Seperti buket bunga pengantin Song Hye Kyo.

Sebelumnya disebutkan bahwa harga bunga Song Hye Kyo selangit, bahkan lebih mahal dari harga cincinnya. Tapi siapa sangka ternyata buket bunganya lebih spesial dari itu. Dilansir dari soompi.com, buket bunga itu dibuat khusus oleh salah satu sahabat Song Hye Kyo. Dengan kata lain, buket bunga itu hadiah khusus dari sahabat Song Hye Kyo sendiri.

Buket bunga Song Hye Kyo merupakan hadiah dari sahabat dekatnya./Copyright soompi.com

Dalam akun instagramnya, sahabat Song Hye Kyo itu menulis, "Buket bunga Hye Kyo aku yang membuatnya! Aku menyiapkannya dengan sepenuh hati dan memberikannya pada Hye Kyo sebagai hadiah. Terima kasih telah membuatku merasakan banyak kenangan indah. Aku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari hari spesialmu. Sekali lagi selamat!"

Memang bunga Lily of the Valley yang jadi buket bunga Hye Kyo itu terbilang mahal dan sulit didapat di Korea. Bahkan hidupnya pun sangat singkat di bulan Mei. Tak heran kalau banyak yang berspekulasi soal harga bunga tersebut.

Buket bunga yang dibuat khusus oleh sahabat dekat jelas jadi hal yang sangat istimewa, ya ladies. Terlepas dari harganya, sesuatu yang dibuat dan diberikan langsung dari hati pastinya akan memberi kesan yang lebih mendalam.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading