Sukses

Lifestyle

Happy Singles Day! Jomblo Pun Berhak untuk Bahagia

Sendiri bukan berarti sendirian. Hari ini diperingati sebagai Singles Day, atau Hari Jomblo Sedunia. Pada tanggal tersebut para jomblo merayakan status singlenya dengan bahagia. Jomblo bukanlah hal yang menyedihkan, bukan sesuatu hal yang layak dipermasalahkan atau pun dipermalukan.

Well, apapun status hubunganya kamu berhak untuk bahagia. Stigma tentang jomblo identik dengan kesepian dan sendiri memang tidak dengan mudah lepas. Tapi, tahukah kamu jika status jomblo pun tidak sesuram yang kamu bayangkan. Untuk apa bersama hanya untuk mengejar status?

Baca Juga: Detik-detik Perayaan "Hari Jomblo" 11 November, Siap-Siap Banjir Diskon!

Jika kamu sekarang jomblo, tidak perlu bersedih. Untuk bahagia jangan selalu menggantungkan kepada orang lain. Kamu berhak untuk bahagia. Jangan membandingkan kehidupan kamu dengan orang lain yang memiliki pasangan. Sst, ada satu rahasia saat kamu mulai membandingkan maka sejak itu kamu akan kehilangan kebahagiaan. Jomblo bukan status yang memalukan, karena kamu akan menemukan banyak kebahagiaan dengan status kamu ini.

Jomblo/copyright qoutespill

Memiliki pasangan bukanlah standar kebahagiaan. Buat standar kebahagiaan kamu lebih dari itu. Daripada galau karena merutuki kesedihan karena tidak memiliki pasangan, mengapa kamu tidak fokus dengan karier dan masa depan kamu? Manfaatkan energi yang kamu miliki untuk melakukan hal yang lebih bermanfaat. Kenali potensi dirimu.

Nah, jika kamu tidak jomblo mulai sekarang berhentilah mengejek temanmu yang masih sendiri. Tidak ada satupun yang merasa senang saat statusnya diungkit dan dijadikan standar keberhasilan hidupnya. Kamu tentu tidak tahu apa yang sedang diperjuangkan bukan? Banyak alasan seseorang memilih jomblo, bukan karena terlalu memilih bisa jadi karena jomblo adalah pilihannya. Kamu tidak berhak memaksakan standar kebahagiaan kamu kepada orang lain.

Ladies, apapun status kamu tetaplah bahagia. Dan sekali lagi, jomblo bukan satu hal yang membuat kamu malu dan menyesal. Happy singles day!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading