Sukses

Lifestyle

Ladies, Nantikan Pameran Foto by Diera Bachir Dalam Menyambut Hari Ibu

Peran ibu di dalam keluarga memang tidak bisa tergantikan. Ibu adalah sosok wanita yang begitu tangguh, mulai dari mengandung, melahirkan, merawat, hingga merestui kita ketika naik ke pelaminan.

Itulah mengapa jasa-jasa seorang ibu tak ternilai harganya. Kasih sayang ibu tak bisa dibeli hanya dengan uang. Ketulusan seorang ibu inilah yang membuat photographer ternama Indonesia, Diera Bachir berkolaborasi dengan Avenu dan Pop Your Heart membuat pameran foto yang terinspirasi dari sosok ibu.

"Kali ini temanya keluarga, temanya lebih fun jadi berbeda dengan pameran-pameran sebelumnya, biasanya kan lebih ke lifestyle dan isu sosial lebih berat isunya. Tapi kalau kali ini konsepnya lebih ke kehidupan sehari-hari, yang terinspirasi dari sosok ibu yang multi tasking. Seperti aku melihat ibuku, melihat teman-teman yang sudah jadi ibu, never ending job banget. Jadi mulai dari konsep dan baju pengen celebrating hari ibu," ujar Diera kepada tim Vemale.com saat ditemui di studio fotonya.

Home is with the heart is, ialah tema besar yang diangkat dalam pameran foto yang akan melibatkan kurang lebih 25 artis dan influencer diantaranya Revalina S Temat, Nindy Ayuda, Jessica Iskandar, Sarwendah, Nia Ramadha, dan masih banyak lagi.

"Konsep ini melibatkan public figur yang sudah memiliki anak. Pemotretannya lebih menceritakan kehidupan parenting yang fun, merayakan family day, terinspirasi dari ibu-ibu modern. Pokoknya kali pomtretannya lebih fun, bisa dilihat dari warna-warna yang diambil lebih ceria," tambah wanita lulusan Universitas Pelita Harapan ini.

Dengan hastag #celebrikidsbyDieraBachir, pameran ini juga disupport oleh makeup artist dan hairdo handal Victoria Makeup Atelier, Marlene Hariman serta stylist Caroline Meliala, Erich Al Amin, dan masih banyak lagi.

"Pameran ini juga berpesan, enjoy saja menjalani peran sebagai orang tua, enjoy mendidik anak, anak-anak juga tumbuh dan besar di lingkungan rumah jadi kita harus punya cara menyenangkan untuk membimbing mereka," tuturnya.

Lalu, apa sih arti ibu buat Diera? Ia menuturkan ibu ialah sosok berarti sekali dalam hidupnya, sosok yang menjadi panutan bagi dirinya, kekuatan baginya.

"Ibu selalu support, selalu memberi pesan yang positif, tempat curhat, orang pertama yang selalu support aku jadi seperti saat ini," ungkapnya.

Well, penasaran kan bagaimana jadi foto-foto dari Diera dalam menyambut hati ibu? Nah kamu bisa datang ke Grand Indonesia, pada tanggal 7-9 Desember 2017. Bukan hanya pameran foto saja, di sana akan ada bazzar parenting yang wajib didatangi. See you, ladies.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading