Sukses

Lifestyle

Semarak ‘CO10RFUL’ 10 th Anniversary of Summarecon Mal Serpong

Sejak pertama kali dibuka pada tahun 2007, Summarecon Mal Serpong (SMS) berhasil menjadi salah satu pusat perbelanjaan sekaligus lifestyle center pilihan masyarakat Tangerang. Konsep Downtown Walk yang diusung Summarecon Mal Serpong pun masih menjadi icon yang dapat memanjakan kebutuhan pengunjung SMS.

Memasuki tahun kesepuluh, Summarecon Mal Serpong kembali menyuguhkan beragam event dan program belanja yang menarik sebagai salah satu bentuk apresiasi pengunjung setia SMS yang senantiasa mendukung tumbuh kembang SMS. Dengan tema bertajuk Co10rful 10 Th Anniversary, SMS akan merayakan kemeriahan ulang tahunnya yang ke-10 mulai dari tanggal 8 September hingga 3 Desember 2017 mendatang.

Rangkaian kemeriahan acara ‘Co10rful’ 10 th Anniversary dimulai dengan ‘Super Soccer Futsal Battle’ yang diadakan di area parkir Selatan SMS. Acara yang jatuh pada 6 hingga 8 Oktober 2017 ini dapat dinikmati mulai pukul 13.00 WIB dengan pertandingan laga futsal yang digelar oleh Super Soccer.

10 tahun SMS dimeriahkan oleh banyak musisi tanah air/copyright vemale.com

Untuk mengisi momen spesial kali ini, dengan bertempat di lokasi yang sama, SMS juga menampilkan beberapa musisi tanah air yang bertalenta seperti Rendy Pandugo, Citra Scholastika, dan MLD Jazz Project dalam gelaran event Stage Bus Jazz. Acara ini digelar pada tanggal 13 Oktober 2017 pukul 16.00 WIB. Penyanyi cantik Danilla pun turut hadir menghibur para pengunjung SMS di panggung Broadway pada pukul 20.00 WIB pada tanggal 14 Oktober 2017.

Selain dihibur oleh para musisi muda berbakat tersebut, pengunjung setia SMS juga diajak bernostalgia dengan band tahun 90-an, T-five yang digelar pada tanggal 21 Oktober 2017 berlokasi di panggung Broadway mulai pukul 20.00 WIB. Grup musik asal Bandung yang dimotori oleh Yovie Widianto, KAHITNA turut hadir menghibur para fans setianya dan juga pengunjung SMS tepat pada tanggal ulang tahun SMS yaitu tanggal 27 Oktober 2017.

Rangkaian penampilan para musisi ini ditutup oleh grup band tahun ‘90an, The Groove pada tanggal 11 November 2017 dan Kunto Aji serta Adrian Khalif pada tanggal 18 November mendatang. Di samping itu, SMS tentunya akan berbagi kebahagiaan dengan menggelar program belanja berhadiah bagi para top shopper.

Rendy Pandugo dan Citra Scholastika turut menghibur pengunjung SMS dengan suara emasnya/copyright vemale.com

Pengunjung yang melakukan transaksi belanja pada hari Senin - Kamis hingga Rp1 juta berkesempatan mengikuti lucky dip berhadiah voucher belanja SMS hingga Rp1 juta. Bagi satu orang pengunjung yang beruntung bisa mendapatkan motor Yamaha Aerox 155 hanya dengan membayar senilai Rp100 ribu yang diundi dengan sebelumnya melakukan minimal pembelian Rp100 ribu di area Salsa Food City.

Tidak berhenti sampai di situ, SMS menawarkan gadget terbaru iPhone 7 128 GB hanya seharga Rp10 ribu untuk pengunjung yang telah belanja minimal Rp1 juta. Summarecon Mal Serpong juga turut merayakan kebahagiaan pertambahan usia untuk sepuluh pengunjung yang sedang berulang tahun dengan memberi cash back voucher hingga Rp1 juta hanya dengan membeli makanan dan minuman di tenant SMS setiap bulannya.

Hadiah lain berupa voucher sebesar Rp10 juta juga menanti untuk dibagikan kepada 10 top shopper SMS. Semua keuntungan ini dapat dimiliki oleh pengunjung yang telah menjadi member SMS  Friendship Card. Masih dalam rangkaian ulang tahun SMS, setiap tahunnya di bulan Oktober, SMS secara konsisten menggelar event pertukaran kebudayaan dengan negara sahabat, yaitu Oktoberfest.

Selain adanya hiburan dari musisi tanah air, ada pula hiburan lain yang menawan dan menguntungkan/copyright vemale.com

Event ini merupakan pesta rakyat terbesar dari masyarakat Munich, Jerman. Ini khusus digelar untuk dapat dinikmati oleh pengunjung setia SMS khususnya para penikmat bir baik kualitas lokal maupun internasional. Selain untuk mendukung visi melestarikan budaya dunia, ini mengingat bahwa SMS berdiri di lokasi strategis di tengah Kota Tangerang. Tepatnya di wilayah tempat tinggal expatriat-expatriat dari daerah Jerman, Austria dan juga Swiss hingga dikelilingi beberapa universitas internasional seperti Swiss German University, UPH, Binus Internasional, hingga UMN.

Digelar pada tanggal 28 Oktober 2017 di area Broadway, Downtown Wlk, event ini telah membuat pegunjung SMS khususnya pengunjung berkewarganegaraan asing bisa melepas kerinduan atas perayaan Oktoberfest di negara asalnya. Selain didukung dengan kehadiran band bersertifikat resmi pengisi acara Octoberfest dari Jerman yaitu Enzi’s Blasband, yang memainkan musik-musik khas Jerman, event ini juga dilengkapi ragam kemeriahan kostum asli dan dekorasi ala Bavarian yang bertema warna biru dan putih hingga hiburan tarian juga games.

Pengunjung yang hadir disuguhkan dengan Free Flow Beer dan All You Can Eat German Buffet dengan sebelumnya membeli tiket masuk senilai Rp450 ribu.





(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading