Sukses

Lifestyle

Terkuak, Kenapa Cewek Scorpio dan Leo Dianggap Playgirl Sejati

Female player, julukan untuk perempuan yang kerap bergonta-ganti pasangan. Dalam penjabaran Urban Dictionary seorang female player  biasanya gemar mempermainkan lawan jenis dan memiliki lebih banyak memiliki rekan pria daripada perempuan. Dia tidak mau terikat secara emosional, mudah bosan, dan sulit berkomitmen dalam sebuah hubungan.

Dalam dunia modern, female player disebut sebagai playgirl. Ternyata menurut pandangan astrologi, ada dua zodiak perempuan yang dianggap paling playgirl: Scorpio dan Leo. Hal ini dikatakan oleh Mama Ella Mirella, seorang Peramal Profesional dan Ahli Tarot dengan sertifikasi Internasional (UK).

"Zodiak paling playgirl itu dua; Leo dan Scorpio," ujar Mama Ella dalam percakapannya bersama vemale.com di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Mama Ella/Vemale.com

"Scorpio lebih agresif. Bukan artinya agresif yang bagaimana ya tapi berani mengungkapkan duluan. Dia juga cepat ganti pasangan karena cepat bosan," tambahnya.

Rasa bosan pada suatu hal pada akhirnya juga berujung pada pilihan karir seorang Scorpio. Dia akan cepat berganti pekerjaan dan biasanya hanya bertahan 3-4 bulan pada satu pekerjaan.

"Tapi secara finansial, Scorpio adalah seorang yang imbang. Dia bisa spending tapi juga tahu berapa yang akan disimpan (ditabung)," puji Mama Ella.

Sedangkan untuk seorang Leo, dikatakan Mama Ella adalah dia yang suka mengejar tapi pada akhirnya mencampakkan ketika sudah didapat. "Leo suka mengejar seseorang yang dia tahu ngga akan suka sama dia. Tapi saat orang ini sudah membalas perasaannya, Leo akan melepasnya."

Secara karir, seorang Leo juga bukan pribadi yang berpikir panjang soal masa depan. Dia cenderung menjalani saja apa yang ada di hadapannya.

Sedangkan dari sisi finansial, Leo adalah royal yang baik hati pada orang-orang terdekatnya. "Dia ngga akan pelit soal makanan dan makanan. Dia akan royal pada orang yang dia suka. Tapi pada orang yang dia ngga suka, dia ngga akan memberi apa-apa," tutup Mama Ella.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading